Pengunjung Blog



Alasan Memilih Bunga Deposito di Bank Sinarmas




Bank Sinarmas menawarkan produk simpanan berupa bunga deposito yang tinggi sehingga bisa menguntungkan nasabah ketika pertama kali melakukan penempatan nominal, kemudian untuk bisa memiliki produk deposito ini tidak perlu ribet karena proses pembuatannya mudah dan lebih efisien melalui layanan online.


Bunga menjadi salah satu kelebihan dari produk deposito dibandingkan dengan produk tabungan biasa, seperti halnya apa yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas, dimana bunga yang ditawarkan relatif tinggi dan kompetitif. Maka dari itu, suku bunga yang tinggi menjadi keunggulan dari produk deposito.


Apabila bunga deposito semakin besar maka semakin besar pula pendapatan yang akan diperoleh dari investasi tersebut. Terlebih apabila nasabah memilih jangka waktu dan nominal penempatan biaya yang besar, maka investasi deposito akan lebih menguntungkan. Lantas, mengapa harus pilih deposito Bank Sinarmas? Ini alasannya.



  1. Biaya Penempatan Rendah

Salah satu kelebihan membuka deposito di Bank Sinarmas adalah dapat menempatkan biaya yang rendah, setoran awal bisa dimulai dari Rp 500 ribu saja. Nasabah tidak perlu menyiapkan dana yang besar, dengan nominal penempatan yang rendah membuat siapa saja bisa melakukan investasi deposito untuk mendapatkan keuntungannya.


Penempatan biaya yang rendah inilah yang bisa memberikan kesempatan bagi nasabah dalam melakukan investasi, untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi dari bunga yang kompetitif dan relatif tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa.

  1. Jangka Waktu Deposito

Untuk bisa memperoleh keuntungan yang besar, tentu saja nasabah bisa memilih jangka waktu secara maksimal. Dimana untuk produk deposito Bank Sinarmas memberikan jangka waktu mulai dari 1,3,6,12,18, 24 dan 36 bulan, sehingga bisa disesuaikan dengan  kebutuhan para nasabah.


Apalagi nominal penempatan dengan biaya yang besar, dengan jangka waktu yang lama, maka investasi deposito akan semakin menguntungkan. Apabila anda tertarik, maka bisa melakukan pendaftaran deposito melalui online atau aplikasi Simobi Plus.

  1. Bunga Produk Deposito

Produk deposito memiliki bunga yang tinggi dibandingkan dengan produk tabungan biasa, suku bunga yang tinggi menjadi salah satu kelebihan deposito dipilih sebagai bentuk investasi yang menguntungkan dalam jangka waktu yang variatif sesuai dengan kebutuhan nasabah.


Suku bunga yang ditawarkan produk deposito Sinarmas bisa mencapai 4,25% apabila dilakukan secara online. Termasuk suku bunga dari pilihan mata uang asing yang cukup kompetitif. Namun, untuk diketahui bunga tersebut bisa saja berubah sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak Bank.

  1. Kesimpulan

Itulah alasan mengapa memilih bunga deposito di Bank Sinarmas yang tentu saja memberikan keuntungan bagi investasi jangka waktu yang maksimal, karena semakin banyak jumlah bulan yang dipilih maka semakin menguntungkan, ketika dikombinasi dengan nominal penempatan yang besar pula.


Bunga produk deposito memiliki nilai yang cukup kompetitif dan relatif tinggi dari tabungan biasa, apalagi kini siapapun bisa membuka deposito dengan mudah dan cepat, tanpa harus menyiapkan modal besar, karena biaya penempatannya ringan mulai dari Rp 500 ribu saja.


Maka bagi anda yang penasaran ingin memiliki deposito di Bank Sinarmas, tidak ada salahnya untuk mendaftar dan membuka tabungan deposito tersebut. Kemudian pilih jangka waktu yang diinginkan, hanya saja anda tidak bisa setiap saat melakukan penarikan atau penyetoran, karena sudah ada waktu jatuh temponya.


Demikian penjelasan mengenai alasan memilih deposito dibandingkan harus membuka tabungan biasa, ternyata cukup menguntungkan apabila memilih jangka waktu yang panjang dengan nominal penempatan yang besar. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.