Pengunjung Blog



4 Tips Cerdas Memilih Perumahan Summarecon Bekasi


Sebagai salah satu kawasan ternama di kota Bekasi, banyak orang berlomba untuk memiliki hunian di Summarecon Bekasi. Tinggal di kawasan tersebut memang cukup menguntungkan. Pasalnya Summarecon Bekasi merupakan kawasan strategis sehingga akses ke mana saja bisa lebih mudah. Namun Anda tetap harus mempertimbangkan beberapa hal ketika memilih perumahan Summarecon Bekasi. Tujuannya yaitu untuk mendapatkan rumah yang nyaman untuk ditinggali.

Berikut ini adalah tips memilihnya yang bisa Anda ikuti:



  • Tentukan Tipe Rumah

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika ingin membeli rumah adalah menentukan tipe rumah yang diinginkan. Biasanya pihak pengembang menyediakan beberapa tipe hunian yang bisa disesuaikan kebutuhan. Jika masih single atau pasangan yang belum memiliki anak, biasanya rumah bertipe minimalis dan tidak terlalu luas lebih cocok dipilih. Sedangkan jika Anda sudah memiliki beberapa anak maka tipe yang lebih luas akan lebih cocok untuk keluarga besar.

  • Survei Harga

Tentu menjadi hal penting untuk melakukan survei harga secara langsung. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkan rumah sesuai dengan budget. Tidak perlu datang ke kawasan perumahan Summarecon Bekasi, Anda bisa melakukan survei melalui internet saja.

  • Pertimbangkan Fasilitas yang Diberikan

Beberapa perumahan mewah terkadang memberikan fasilitas sekelas apartemen. Fasilitas-fasilitas tersebut misalnya seperti sarana olahraga, food court, dan lain sebagainya. Pertimbangkan fasilitas yang diberikan demi kenyamanan Anda.

  • Bebas Banjir

Tips cerdas terakhir adalah memilih perumahan yang bebas banjir. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bekasi terkadang masih mengalami banjir di musim penghujan. Banjir akan membuat Anda selalu kerepotan karena harus membersihkan rumah dan perabotan lain. Memilih perumahan bebas banjir bisa membantu menghindari banjir yang sering terjadi di musim penghujan.

Itulah 4 tips cerdas memilih perumahan Summarecon Bekasi yang nyaman untuk ditinggali. Salah satu rekomendasi perumahan yang bisa Anda pilih adalah Kingspoint Private Residence. Ada 5 tipe rumah dengan luas beragam yaitu Camelia 88, Camelia 99, Camelia 135, Bougenville 160, dan Amaryllis 171. Sesuaikan tipe rumah dengan kebutuhan Anda. Informasi lengkap mengenai tipe rumah bisa Anda lihat di website kingspointresidence.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.