Pengunjung Blog



Apartemen Alam Sutera Disewakan untuk Mendapatkan Passive Income

 

Setiap orang membutuhkan pendapatan bulanan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Ada dua jenis income atau pendapatan yang bisa Anda peroleh yaitu active income dan passive income. Sesuai namanya, active income bisa didapatkan apabila Anda melakukan sesuatu secara aktif misalnya seperti bekerja, berjualan, dan lain sebagainya. Anda tidak akan mendapatkan income apabila tidak melakukan hal-hal tersebut. Sebaliknya, passive income bisa Anda dapatkan meskipun tidak melakukan pekerjaan. Salah satu sumber passive income yang cukup menguntungkan adalah dengan bisnis sewa apartemen. Jadi Anda bisa memperoleh pendapatan dari uang sewa penghuni apartemen tanpa melakukan banyak hal. Tertarik dengan passive income ini? Berikut adalah tips apartemen Alam Sutera disewakan untuk mendapatkan passive income:

Tentukan Target Pasar

Hal pertama dan paling penting untuk diperhatikan adalah menentukan target pasar. Ini berhubungan dengan siapa yang akan menjadi penyewa apartemen Anda nantinya. Target pasar bisa mahasiswa, wirausahawan, ataupun karyawan. Dengan target pasar yang jelas, Anda bisa menentukan apartemen seperti apa yang menarik untuk mereka. Misalnya saja mahasiswa lebih suka apartemen yang nyaman dengan banyak fasilitas, karyawan dan wirausahawan biasanya sudah memiliki keluarga sehingga apartemen lebih besar, dan lain sebagainya.


Pilih Lokasi Strategis

Jika sudah menentukan target pasar, kemudian Anda bisa menentukan lokasi yang pas dengan target tersebut. Apartemen Alam Sutera disewakan harus berlokasi dekat dengan aktivitas dari target pasar. Misalkan target pasar Anda mahasiswa maka harus dekat dengan kampus, sedangkan untuk karyawan harus dekat perkantoran. Jangan lupakan juga fasilitas umum di dekat apartemen agar mereka lebih dimudahkan.

Lakukan Promosi dengan Baik

Tips terakhir dan sangat penting adalah melakukan promosi dengan baik. Pasalnya tanpa promosi maka Anda tidak bisa mencapai target pasar tersebut. Promosi bisa dilakukan secara gratis dengan memposting di sosial media atau grup-grup apartemen. Anda juga bisa melakukan promosi dengan cara menambah fasilitas tertentu yang jarang ada di apartemen lain.

Pacific Garden Campus Town, Cocok untuk Bisnis Sewa Apartemen

Pacific Garden Campus Town sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis sewa apartemen. Apartemen Alam Sutera disewakan sangat menjanjikan karena dekat dengan 3 kampus ternama di kota Tangerang yatu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Selain potensi sewa tinggi dari mahasiswa, ada banyak kelebihan dari apartemen ini sehingga cocok dijadikan pilihan. Berikut ini kelebihannya:

Lokasi strategis

Pacific Garden Campus Town memiliki lokasi yang sangat strategis dimana berada dekat tiga kampus ternama. Selain itu, apartemen ini juga dekat fasilitas umum seperti Mall Alam Sutera, IKEA, rumah sakit Omni, dan lain sebagainya.

On time & on quality

Saat ini apartemen masih dalam tahap pembangunan untuk mendapatkan hasil terbaik. Pengembang memiliki komitmen yaitu on time & on quality dalam setiap proses yang dijalankan.

Cicilan ringan

Takut harga mahal? Tenang saja, harga apartemen ini sangat terjangkau. Anda bisa membeli dengan cara mencicil. Cicilan yang diberikan yaitu mulai dari Rp5 juta per bulan, tergantung unit yang dipilih. Harga yang terjangkau ini bisa membantu Anda mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Itulah tips memilih apartemen Alam Sutera disewakan beserta rekomendasi apartemen yang sangat menjanjikan untuk disewakan. Passive income yang Anda dapatkan nantinya bisa digunakan sebagai tabungan di hari tua. Tertarik mencoba bisnis ini dengan Pacific Garden Campus Town? Lakukan pemesanan langsung sekarang juga agar tidak kehabisan. Informasi pemesanan ada di website www.pacificgarden.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.