Pengunjung Blog



Rencanakan Masa Depan yang Lebih Baik Dengan Tabungan


Bank Danamon merupakan bank yang sudah berdiri sejak tahun 1956, jadi tidak heran jika menjadi salah satu bank kredibel di Indonesia. Bank ini telah didukung oleh sekitar 856 jaringan kantor cabang baik itu cabang konvensional, kantor cabang anak perusahaan, maupun unit Syariah. Selain itu, bank ini juga memiliki lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, PRIMA, ATM Bersama, dan ALTO yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Ada beberapa produk tabungan yang disediakan, diantaranya yaitu:


  • Danamon LEBIH




Produk pertama yang bisa Anda pilih adalah Danamon LEBIH. Produk ini diberikan untuk menghargai setiap usaha Anda dalam menghasilkan rupiah. Tidak adanya biaya administrasi menjadi keuntungan tersendiri.

  • Danamon LEBIH Adira Finance


Selanjutnya yaitu produk hasil kerjasama dari Bank Danamon dan Adira Finance yang disebut Danamon LEBIH Adira Finance. Produk ini sendiri diperuntukkan bagi nasabah yang kredit kendaraan pada Adira Finance. Ada banyak kelebihan yang dihadirkan seperti fitur autodebet, tanpa biaya angsuran, dan lain-lain.


  • Primadollar


Anda ingin menabung dalam bentuk dollar? Primadolar ini mungkin menjadi pilihan tepat untuk Anda. Ada fitur bebas biaya administrasi bulanan yang bisa didapatkan.


  • FlexiMAX


FlexiMAX merupakan produk yang bisa digunakan untuk Anda yang ingin menabung dana bisnis. Saldo minimum yang harus dimiliki jika memilih produk ini adalah Rp50 juta.


  • TabunganKu


TabunganKu merupakan produk Danamon Simpan Pinjam yang memiliki fasilitas berupa cash pick up. Produk ini bebas biaya admin serta mudah ditarik kapan saja.


  • Tabungan Cita2Ku


Produk ini merupakan produk berjangka dengan pilihan tenor beragam. Anda bisa memanfaatkannya agar lebih disiplin menabung untuk kemudahan di masa datang. Kelebihan tabungan berjangka ini adalah bunga yang relatif tinggi.


  • D-Save


Produk ini sangat bermanfaat untuk membantu Anda mengatur keuangan. Sebagai contoh yaitu mengatur pengeluaran bulanan ataupun perencanaan keuangan jangka panjang.


Itulah berbagai produk tabungan yang dihadirkan oleh Bank Danamon untuk memenuhi kebutuhan Anda. Di bank ini, Anda bisa memilih laporan simpanan dalam bentuk elektronik atau buku. Susunlah rencana masa depan Anda dari sekarang juga agar nanti tidak keteteran. Informasi lebih lengkap untuk setiap produk bisa Anda lihat di website danamon.co.id.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.