Pengunjung Blog



Peranan Zat Besi Bagi Perkembangan


Setiap anak memiliki fase pertumbuhan yang berbeda-beda, sehingga sangat penting bagi anda untuk lebih memperhatikan aktivitas yang sesuai untuk dilakukan si kecil serta asupan makanan yang tepat untuk dikonsumsi oleh si kecil. Ada banyak pilihan makanan sehat yang dapat anda pilih untuk dikonsumsi oleh si kecil, salah satunya anda dapat memilih makanan yang mengandung zat besi, karena zat besi memiliki peranan penting dalam perkembangan sistem saraf si kecil. 

Jenis-jenis makanan yang memiliki kandungan zat besi tinggi, diantaranya bayam, kacang-kacangan, sereal, ikan, daging merah, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga dapat memberikan susu dengan kandungan zat besi tinggi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi zat besi si kecil secara maksimal. 

Selain zat besi, anda juga harus dapat memenuhi nutrisi lainnya untuk perkembangan si kecil, diantaranya DHA, AA, Kolin, Vitamin A, dan nutrisi penting lainnya yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh si kecil. Jika kebutuhan nutrisi tubuh si kecil dapat terpenuhi secara maksimal, maka si kecil akan menjadi anak hebat yang sehat sesuai dengan tumbuh kembang si kecil. Jika anda sudah mempersiapkan asupan makanan yang tepat sesuai kebutuhan nutrisi si kecil, maka anda dapat mulai mencari aktivitas yang tepat untuk dilakukan si kecil untuk mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. 


Ada banyak aktivitas yang dapat anda pilih untuk menstimulasi kemampuan anak, diantaranya anda dapat bermain bersama si kecil mulai dari bermain peran, belajar mewarnai, serta permainan dan pembelajaran lainnya yang dapat anda lakukan dengan si kecil sesuai dengan usia anak anda, sehingga dari belajar si kecil akan menjadi anak hebat. 

Demikian ulasan tentang pentingnya zat besi bagi perkembangan si kecil yang dapat anda penuhi dengan memilih asupan makanan yang tepat serta aktivitas yang tepat untuk menstimulasi kemampuan si kecil secara maksimal, diantaranya anda dapat memberikan nutrisi yang tepat untuk si kecil dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 Procal GOLD dan varian susu lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan usia si kecil. 

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.