Pengunjung Blog



Tips Memilih Cincin Mewah Untuk Pria Aktif

Cincin Mewah Untuk Pria
Mayoritas pria menginginkan cincin mewah untuk pria yang terlihat keren sekaligus kuat. Sayangnya, industri cincin mewah menyediakan banyak sekali pilihan. Mulai dari banyaknya pilihan produk, material, desain, tren, harga, dan lainnya. Jadi mau tidak mau, pria mesti melakukan analisa terlebih dahulu sebelum membeli cincin mewah, tentu agar tidak salah pilih. 

Cincin mewah bukanlah barang biasa saja. Selain karena harganya mahal, juga karena cincin mewah ini menjadi 'fashion statement' bagi penggunanya. Itulah mengapa sebagai pria sejati, sebaiknya kamu lebih selektif dalam memilih cincin mewah.

Panduan Memilih Cincin Mewah Untuk Pria Aktif


Jika kamu menginginkan cincin yang mampu mengangkat derajat sosialmu, maka pilihlah cincin dengan nilai batu mulia paling tinggi. Terdapat beberapa opsi yaitu cincin platinum, cincin emas, cincin keramik, dan cincin perak. Tentu cincin platinum dan cincin emas merupakan dua jenis cincin dengan harga paling tinggi. Jika kondisi finansialmu sangat bagus dan kamu termasuk dalam kategori solialita, maka cincin platinum dan cincin emas dapat menjadi opsi terbaik.

Selain masalah 'prestise', kamu 'pun mesti menyesuaikan pilihan pada faktor daya tahan. Ya betul sekali, jika kamu termasuk pria aktif, baik itu aktif di dalam ruangan atau di luar ruangan, maka kamu memerlukan cincin yang benar-benar kuat. Platinum merupakan opsi paling tepat karena kadar daya tahannya lebih tinggi dibanding material lainnya. 

Namun jika cincin platinum dirasa terlalu mahal, ada beberapa opsi lainnya. Misalnya seperti palladium yang merupakan turunan dari platinum. Atau kamu bisa memilih cincin tungsten yang daya tahannya sangat kuat, harganya murah, namun tampilannya tidak terlalu menarik. 

Jika daya tahan bukanlah concern utama kamu, maka pilihannya sangatlah banyak. Namun tentu saja, kamu mesti menyesuaikan cincin mewah dengan selera, kepribadian, atau kebutuhanmu. Misalnya kamu termasuk pria yang tidak terlalu suka dengan keramaian, maka memilih cincin emas merupakan langkah yang kurang tepat. 

Cincin mewah untuk pria rumahan paling cocok tentunya yaitu yang tampilannya simpel seperti platinum, palladium, atau perak. Jangan asal beli saja, kamu mesti menyesuaikan seleramu dengan cincin mewah untuk pria yang akan kamu beli. 

Hal lainnya yang perlu kamu perhatikan adalah budget. Jika harga bukanlah masalah buatmu, maka kamu tak perlu ragu untuk membeli cincin platinum atau emas. Nah bagi kamu yang butuh cincin emas dengan berlian, kamu dapat membelinya di The Pallace. Ya betul sekali, terdapat beberapa produk Men’s Jewelry Ring dengan harga yang sangat bersahabat. 

Sebaliknya, jika dana yang kamu punyai tidak seberapa, maka ada beberapa opsi buatmu. Cincin tungsten dan cincin perak merupakan kategori cincin dengan harga yang sangat murah. Namun meskipun murah, baik itu cincin tungsten maupun cincin perak, memiliki visual yang sangat mewah dan elegan.

Jika kamu akan menikah, sebaiknya kamu tidak membeli cincin low-grade seperti cincin perak atau cincin tungsten. Paling standar, sebaiknya kamu membeli cincin emas. Jangan khawatir, ada kok cincin emas dengan harga tidak terlalu tinggi yaitu cincin emas putih. 

Bagi kamu pria aktif, ikuti beberapa tips di atas agar bisa mendapatkan cincin mewah untuk pria yang paling tepat. Ingat, cincin mewah bukanlah pembelian biasa-biasa saja. Jangan sampai kamu mengeluarkan uang yang sangat banyak,  hanya untuk membeli produk cincin yang salah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.