Pengunjung Blog



Memiliki Gym Center Untuk Pribadi atau Keperluan Bisnis

buat gym center untuk bisnis

Semenjak mewabahnya virus Covid-19, masyarakat kini berlomba-lomba untuk menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari menjaga konsumsi makanan, dan yang tak kalah penting adalah olahraga. Saat ini kebugaran dan kesehatan sudah menjadi gaya hidup sehingga banyak juga orang yang mencoba buat gym center untuk rumah supaya tak lagi perlu berkunjung ke gym.

Kesadaran akan pentingnya kebugaran tubuh ini juga bisa menjadi salah satu peluang bisnis bagi Anda. Apalagi sekarang banyak kantor, apartemen, hingga hotel yang sudah menyediakan tempat gym khusus bagi para user-nya.

Mengapa gym center bisa menjadi peluang yang menjanjikan? Ini karena umumnya masyarakat tidak memiliki alat kebugaran di tempat tinggalnya. Anda bisa menyediakan beberapa alat kebugaran dan mencari sebuah tempat untuk mengelola sebuah gym center.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis seputar gym center atau ingin membangun gym sendiri di rumah, tak perlu bingung lagi bingung membeli peralatan gym dimana, karen FITCO hadir sebagai solusi penjualan alat dan aksesoris fitness berkualitas. Beberapa layanan yang diberikan oleh FITCO sebagai berikut.



1. Alat dan Aksesoris Fitness Berkualitas

FITCO sebagai one stop shop for your wellness needs berkomitmen untuk menyediakan berbagai alat dan aksesoris fitness berkualitas tinggi seperti dalam berbagai ukuran dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa produk alat kebugaran yang ditawarkan oleh FITCO adalah.

20FIT Pro, ini adalah salah satu brand alat kebugaran yang dibangun sendiri oleh FITCO. 20FIT Pro hadir setelah selama 5 tahun FITCO berhasil membangun industri bisnis fitness.

Precor, ini adalah bagian dari Amer Sports Corporation, salah satu perusahaan alat olahraga terkemuka di dunia. Terus berkembang, Amer Sport berusaha untuk mengambangkan alat olahraga yang lebih baik dan menarik bagi para penggunanya.

Ziva, adalah merek kebugaran global yang didirikan pada tahun 2007 dan produknya telah didistribusikan ke lebih dari 80 negara. Ziva terus berinovasi hingga sekarang untuk menghadirkan alat fitness berkualitas.

Circle Fitness, adalah brand internasional untuk peralatan kebugaran komersial di bawah naungan P&F Group yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan tersertifikasi dari Bosch.

Miha Bodytec, memiliki misi untuk selalu berinovasi dalam menyediakan teknologi EMS. Didirikan pada tahun 2007, Miha Bodytec GmbH berawal dari Miha Machine GmbH yang sudah mengambangkan produk inovatif.

2. Desain Interior yang Eye Catching

Anda bisa mewujudkan gym center impian di rumah, kantor, working space, hingga hotel untuk mendukung bisnis Anda. FITCO memiliki tim khusus yang mampu memenuhi kebutuhan desain ruangan sesuai dengan konsep gym center yang Anda inginkan. Lebih dari itu, FITCO juga akan membantu Anda menata semua peralatan fitness agar lebih estetik.

3. Layanan Instalasi Alat Fitness

Selain menyediakan layanan belanja alat fitness berkualitas, FITCO juga menyediakan layananan instalasi alat fitness untuk kebutuhan gym Anda. Karena alat fitness yang ditawarkan FITCO berkualitas tinggi, jangan sampai proses instalasinya sembarang ya!

Selain layanan instalasi, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas pemeliharaan. Sehingga semua alat fitness yang sudah dibeli di FITCO akan mendapatkan perawatan yang baik, dengan ketelitian tingkat tinggi agar tetap bisa beroperasi secara maksimal, dan optimal.

Dengan jaminan layanan yang diberikan tersebut, tak heran hija FITCO dipercaya membangun gym center populer di kota-kota besar. Sebut saja Celebrity Fitness, Gym di Plaza Indonesia, Hotel Mercure Nusa Dua Bali, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apa lagi, wujudkan gym center impian Anda hanya dengan FITCO!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.