Pengunjung Blog



Sabun Cetaphil yang Sesuai untuk Kulit Bayi

sabun cetaphil
Sabun cetaphil

Mencari sabun untuk kulit bayi memang harus cermat dan berhati-hati. Karena kulit bayi yang masih sangat sensitif dan sangat lembut. Sabun cetaphil yang cocok untuk kulit bayi adalah cetaphil baby moisturizing bath & wash. Untuk lebih jelasnya ayuk kenalan dengan produk yang diformulasikan khusus untuk bayi berikut ini:

Tentang Produk


source : https://oss.mommyasia.id/photo/5a20799da0cfc80e2967de9e?x-oss-process=style/_l


Cetaphil baby moisturizing bath and wash adalah sabun pembersih dengan kandungan 1/3 lotion yang kaya akan kandungan lidah buaya. Produk dari cetaphil ini mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit bayi yang masih sangat lembut dan sensitif.

Keunggulan Produk


Keunggulan dari sabun cetaphil ini diantaranya adalah:

Telah teruji secara klinis dan dermatologi mampu membersihkan dan mengandung lidah buaya sehingga menenangkan kulit bayi dan melembabkannya.

Mengandung Almond Oil yang mampu melembabkan kulit bayi
Formulanya telah disesuaikan dengan kulit bayi, sehingga lembut untuk kulit bayi yang baru lahir maupun kulit bayi yang sensitif.

Memiliki desain produk yang dapat digunakan setiap hari pada seluruh tubuh bayi
Hypoallergenic dan memiliki PH yang seimbang.

Kandungan Produk


Terbuat dari bahan dasar air dengan tambahan sodium laureth sulfate, disodium laureth sulfosuccinate. Selain itu produk ini juga mengandung glycerin cocamidopropyl sebagai pelembut sehingga cocok untuk kulit bayi. Aloe barbadensis leaf juice powder dan beberapa bahan lainnya juga terdapat dalam kandungan produk ini.

Bahan-bahan yang ada pada cetaphil baby moisturizing bath & wash dijamin aman dan telah teruji secara klinis dan dermatologis. Sehingga aman digunakan pada kulit bayi, baik yang baru lahir maupun yang sensitif.

Cara Penggunaan


Penggunaan dari produk ini sangatlah mudah, sama seperti penggunaan sabun biasanya. Basahi kulit bayi, kemudian ambil secukupnya dan usapkan pada kulit bayi yang basah. Beri pijatan lembut pada kulit bayi, setelah dirasa cukup, bilas dengan air bersih. Jangan lupa untuk mengeringkan kulit bayi yang basah dengan handuk yang lembut.

Demikian sabun cetaphil yang sesuai untuk bayi Anda, yang mampu menjaga kehalusan dan kelembaban kulit bayi tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.