Pengunjung Blog



Jenis Promo Dari Jenius yang Sangat Menguntungkan

promo dari jenius
Promo dari jenius

Promo dari Jenius menjadi salah satu promo yang sering ditunggu-tunggu. Mengingat, banyak sekali pengguna aplikasi perusahaan ini yang ada di Indonesia. Jenius memang kerap menawarkan berbagai promo dari jenius yang diusung untuk membantu para nasabahnya dalam mendapatkan berbagai kemudahan. 

Nah, sekarang, akan dibahas beberapa promo yang bisa didapatkan dari company ini:



Ada Cashback untuk yang Isi Bensin Lho!

Bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan, tentu saja membayar pengeluaran bahan bakar menggunakan Debit Jenius bisa memberikan keuntungan, yaitu berupa cashback yang diberikan oleh pihak perusahaan. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar 30 ribu dengan minimal pembelanjaan sebesar 500 ribu untuk pembelian bahan bakar di perusahaan yang bekerja sama dengan Jenius. Wah, menggiurkan sekali bukan? Jelas promo ini bisa sedikit menghemat pengeluaran. Tentunya, perjalanan yang dilakukan pun akan semakin menyenangkan. Gunakan kesempatan ini sekarang juga sebelum masa berlakunya habis!

Promo Cashback Jika Belanja di Marketplace Menggunakan Jenius

Pada zaman sekarang, internet banking yang terdapat dalam ponsel menjadi salah satu kebutuhan. Anda yang menggunakan Jenius tentu bisa menggunakan debit untuk didaftarkan di aplikasi dan bisa digunakan secara digital menggunakan ponsel. Dengan begitu, hal tersebut bisa digunakan dalam pembayaran di marketplace yang bekerjasama dengan Jenius. Di sana, akan ada beberapa promo yang memungkinkan Anda mendapatkan cashback besar. Jadi, segera gunakan aplikasi Jenius. Makin sering menggunakan, makin banyak promo yang diadakan.

Yang Hobi Liburan, Gunakan Debit jenius Dalam Pembayaran Tiket

Adakah yang berencana untuk liburan? Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di tempat wisata, Anda akan mendapatkan potongan harga tiket jika membayar menggunakan Jenius (M-Card dan X-Card). Untuk tempat wisata yang bekerjasama, bisa di cek langsung di website Jenius ya. Selain bisa menghemat pengeluaran liburan, tentu saja, hari-hari Anda akan semakin menyenangkan.

Promo ini sendiri berlaku sampai Agustus 2020. Jelas masih ada kesempatan bagi Anda yang ingin menggunakan kartu debit dalam proses liburan. Pastikan status rekening Anda aktif, sehingga bisa menggunakan debit tersebut. Promo ini tidak dipungut biaya apapun, sehingga Anda tidak akan khawatir dengan pengeluaran yang membengkak.

Jadi, itulah beberapa promo dari Jenius yang bisa digunakan oleh seluruh nasabah. Bagaimana, sangat menggiurkan bukan? Segera gunakan Jenius dan instal aplikasinya di ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.