Pengunjung Blog



Deposito Rp500Ribu dan Dapat Hadiah HP Terbaru dari Bank Sinarmas

Deposito Rp500Ribu dan Dapat Hadiah HP Terbaru dari Bank Sinarmas
Deposito Rp500Ribu
Bagi kamu yang memiliki uang berlebih dan ingin disimpan di bank agar lebih aman, mungkin dapat mencoba produk deposito. Meskipun demikian tak perlu uang yang melimpah agar memiliki deposito karena kini hanya dengan uang Rp 500 ribu saja, kamu dapat menikmati layanan perbankan yang satu ini. Namun di mana saya bisa mendapatkan layanan deposito Rp500ribu saja? Hal ini dikarenakan rata-rata perbankan konvensional menetapkan jumlah minimal deposito yang cukup besar yakni Rp. 10 juta rupiah.

Tenang saja, sebagai salah satu bank terkemuka dan memiliki nama besar di Indonesia, Bank Sinarmas mampu memberikan layanan deposito khusus untuk kamu hanya dengan setoran Rp 500 ribu saja. Untuk informasi lebih lengkapnya, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Deposito Rp500Ribu dari Bank Sinarmas



Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa #BankSinarmas telah mengeluarkan produk andalan lainnya yaitu deposito Rp500ribu saja sebagai setoran. Meskipun demikian, kamu tetap diperbolehkan untuk membuka deposito dengan mata uang lain seperti dolar amerika, yen jepang, yuang cina, dan masih banyak lagi. Namun sebelum itu, kamu harus memiliki terlebih dahulu tabungan Simas Valas sesuai dengan mata uang yang ingin didepositkan. 

Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan lebih kepada nasabahnya, bank sinarmas juga memberlakukan sistem online dalam pendaftaran maupun pengelolaan tabungan deposito. Karena hal itulah setiap nasabah harus memiliki layanan SimobiPlus dan Internet Banking. 

Selain dapat dilakukan secara online tanpa harus mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat, pendaftaran juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Dengan tenggat waktu minimal 1 bulan, kamu akan mendapatkan bunga deposito sebesar 6% per satu jutanya.

Tak hanya itu, mumpung sekarang lagi ada promo campaign #HipHipHorai. Setiap kali kamu melakukan transaksi pakai aplikasi Simobiplus. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan menang hadiah voucher belanja hingga HP lho! Jadi, kapan lagi nih dapat bunga besar dan memiliki kesempatan dapat hadiah saat deposito di bank?. Yuk, ikutan cek di sini https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai.

Cara Daftar dan Ketentuan Deposito di Bank Sinarmas


Tertarik untuk membuka deposito di bank sinarmas dan miliki kesempatan dapatkan hadiahnya? Ikuti saja langkah-langkah cara daftar deposito di bank sinarmas dan ketentuannya berikut ini.
Untuk membuka tabungan deposito di Bank Sinarmas, kamu diwajibakn untuk memiliki rekening tabungan atau giro di Bank Sinarmas

Jumlah yang akan disetor tergantung keinginanmu, dimana saldo minimal adalah Rp 500 ribu
Memiliki jangka waktu deposito mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan
Untuk pendaftaran secara online, kamu harus mendownload aplikasi #SimobiPlus yang dapat didownload melalui Google play store

Untuk deposito online yang dibuka pada hari sabtu, minggu, atau hari libur akan dicatat dan dikonfirmasi pada hari kerja berikutnya

Seputar Info Tentang Deposito di Bank Sinarmas


Deposito hanya dapat dicairkan pada saat tanggal jatuh tempo. Permintaan untuk mencairkan deposito sebelum tanggal jatuh tempo tidak diperkenankan dengan alasan apapun
Pendapatan dari bunga deposito akan dikenakan pajak

Dengan menyetujui segala bentuk persyaratan dan ketentuan umum mengenai rekening simpanan dan deposito, kamu dianggap secara sah memiliki tabungan deposito di bank Sinarmas
Pihak bank dapat melakukan penutupan atau pemblokiran secara sephak apabila terjadi indikasi penipuan atau tindak pencucian uang

Apabila nasabah ingin melakukan pencairan atau penutupan untuk ARO pokok dan ARO PI harus dilakukan melalui SimobiPlus atau internet banking maksimal H-1 sebelum tanggal jatuh tempo. Contohnya, apabila jatuh tempo jatuh pada hari kamis, maka kamu harus melakukan penutupan deposito online pada hari rabu.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera daftar deposito Rp500ribu di Bank Sinarmas. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.