Pengunjung Blog



Kekinian Dengan Apartemen di Alam Sutera

Apartemen di Alam Sutera

Bagi Anda yang hidup pada era dan masa modern tentu saja sangat dekat dengan gaya hidup yang kekinian. Salah satunya adalah dalam hal memilih tempat tinggal. Pasti bagi Anda yang hidup di era kekinian ini memiliki definisi sendiri tentang tempat tinggal yang nyaman. Tempat tinggal yang nyaman adalah tempat tinggal yang mampu mendukung segala bentuk aktivitas Anda sehari-hari. Salah satunya adalah tempat tinggal yang strategis dengan berbagai fasilitas yang mendukung kesibukan Anda. Tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan pada era kekinian ini adalah apartemen di Alam Sutera yang juga dikenal dengan nama Pacific Garden Campus Town. Berikut ini beberapa hal terkait apartemen yang sesuai dengan kondisi kekinian saat ini, yaitu:

Apartemen di Alam Sutera


Mengenal Apartemen Alam Sutera


Apartemen pacific Garden Campus Town ini sesuai namanya mengusung konsep campus town yang dilengkapi dengan fasilitas yang telah disesuaikan kondisi kekinian. Yang dimaksud dengan kondisi kekinian saat ini adalah gaya hidup dan kondisi kekinian masyarakat saat ini. Hal ini tercermin pada letaknya yang begitu strategis, dengan konsep modern dan stylish pada apartemen nya. Hingga berbagai fasilitas penunjang yang sangat mencerminkan kondisi kekinian.

Letak Strategis


Apartemen di Alam Sutera ini dibangun pada area seluas 1,4 HA dengan letak yang begitu strategis. Yaitu terletak hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan hanya 25 menit ke Semanggi interchange Jakarta Pusat. Apartemen ini terletak sangat dekat dengan 3 kampus Ternama di Tangerang yaitu Binus, UMB dan SGU serta berada tepat di depan Mall Alam Sutera. Jarak tempuh antara apartemen ini ke IKEA, Pasar 8, dan OMNI Hospital hanya 5 menit. Selain itu jarak tempuh dari apartemen ini ke puri Indah dan Kebon Jeruk Jakarta Barat hanya 20 menit. Lokasi yang strategis tentu saja menjadi faktor yang menentukan apakah orang tersebut memilih apartemen atau tidak. Sehingga dari segi lokasi, tentu saja apartemen ini sudah memenuhi segala hal yang dibutuhkan oleh generasi kekinian.

Konsep Modern dan Stylish


Konsep modern dan stylish yang diusung oleh apartemen di Alam Sutera ini terlihat dari berbagai macam fasilitas yang mendukungnya. Diantaranya adalah adanya desain interior yang stylish dan modern pada setiap unit apartemen nya. Sehingga memberikan kesan yang hangat dan nyaman kepada penghuninya. Beberapa fasilitas penunjang untuk memanjakan penghuninya diantaranya adalah adanya fitness center, food center, café, working space, jogging track, kolam renang, area BBG sampai atrium mewah. Adanya lifestyle center ini akan memungkinkan para penghuni untuk saling bertemu dan bertukar pikiran dengan menikmati cemilan yang disediakan. Meskipun tinggal di apartemen jangan pernah takut untuk menjadi apatis dalam hal sosial. Karena di apartemen ini Anda masih bisa bertemu dengan penghuni lainnya dan memulai hubungan sosial.

Prospek Investasi


Pacific Garden Campus Town Alam Sutera adalah tempat terbaik bagi Anda yang ingin berinvestasi. Hal ini dikarenakan potensi yang dimilikinya yaitu kurang lebih 12.000 mahasiswa dan mahasiswi dari 3 kampus besar yaitu Binus, SGU dan UBM. Selain itu potensi lainnya berasal dari karyawan atau pegawai kantoran yang bekerja di kantor sekitar apartemen ini. Seluruh potensi ini dapat dijadikan sebagai tujuan investasi. Jadi jangan pernah ragu untuk mulai berinvestasi di apartemen yang berlokasi di Alam Sutera ini.






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.