Pengunjung Blog



Cek Masa Subur Lebih Akurat Dengan Ovutest

aplikasi masa subur
Bagi semua wanita yang telah memiliki pasangan dan menikah masa subur merupakan salah satu siklus terpenting yang perlu diketahui. Akan tetapi hal tersebut tidak perlu lagi menjadi salah satu hal yang merepotkan untuk dihitung dengan cara yang konvensional menggunakan kalender atau catatan yang tentu akan sangat merepotkan karena pada saat ini ada mobile aplikasi masa subur yang bisa mengukur kesuburan dengan sangat akurat.

aplikasi masa subur digital yang dihadirkan femometer menjadi salah satu referensi pengukuran masa subur yang sangat akurat dan bisa digunakan oleh semua wanita yang ingin memperhitungkan waktu yang tepat untuk berhubungan dengan pasangan. Alat ini akan sangat membantu khususnya bagi mereka yang memiliki siklus haid yang tidak teratur. Masa subur sendiri merupakan sebuah momen yang tepat bagi sel telur untuk dibuahi karena sel telur tersebut dalam kondisi yang matang. 
aplikasi masa subur
Hal tersebut menjadi waktu yang tepat untuk setiap pasangan yang ingin merencanakan sebuah kehamilan atau yang masih dalam program hamil. Hemometer menghadirkan alat ovutest digital yang mampu mengecek masa subur pada seorang perempuan dengan mengukur kadar lh pada urine menggunakan stik test yang masing-masing bisa digunakan satu kali. Salah satu keunggulan dari ovutest digital adalah bisa terhubung dengan perangkat bluetooth melalui smartphone. 

Hal tersebut menjadikan semua informasi mengenai perhitungan masa subur melalui suhu basal tubuh bisa diketahui dengan lebih akurat dan bisa dibaca dengan sangat mudah karena informasi tersebut langsung tersaji di dalam perangkat smartphone. Untuk memaksimalkan fitur tersebut kita perlu mendownload aplikasi termometer yang bisa diunduh dengan sangat mudah melalui play store maupun appstore. 

Dengan adanya ovutest digital dari femometer maka pengukuran dan perhitungan masa subur pada seorang wanita bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah. Untuk melakukan pengukuran yang lebih akurat kita bisa melakukannya pada waktu pagi hari tepatnya ketika beranjak dari tempat tidur atau sebelum melakukan berbagai macam aktivitas kita bisa menggunakan alat tersebut di bawah lidah dan menunggu reaksinya selama beberapa menit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.