Pengunjung Blog



Ini Dia Cara Transfer Uang Lewat No HP

Cara Transfer Uang Lewat No  HP
Cara Transfer Uang Lewat No  HP

Perkembangan teknologi yang begitu pesat ternyata memberi dampak khususnya pada dunia perbankan. Kalau orang harus pergi ke kantor bank terdekat untuk membuat akun namun kini cukup menggunakan smartphone yang terhubung dengan koneksi internet maka rekening pun bisa dibuat. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi internet yang memberi dampak luar biasa khususnya di dunia perbankan sebagai metode pembayaran.

Salah satu produk digital dari bank btpn dan cukup diminati oleh masyarakat adalah jenius. Layanan ini cukup memudahkan bagi siapa saja yang ingin memiliki akun di rekening tersebut tanpa harus mengisi atau mengantri di kantor bank terdekat. Sesaat setelah akun diaktifkan maka nasabah sudah bisa menikmati layanan yang diberikan salah satunya adalah mendapatkan 5 kartu sesuai dengan kebutuhan.


Salah satu kartu adalah berbentuk virtual yang biasa digunakan untuk berbelanja secara online. Namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana mengisi salju jika semuanya serba digital. Tak perlu bingung atau khawatir karena jenius sudah menyediakan kemudahan dalam mengisi selalu.

Cara transfer uang lewat no hp adalah metode terbaru yang ditawarkan oleh jenius kepada nasabah. Tidak semua orang bisa mengingat nomor rekening jadi pihak jenius menggantikannya dengan nomor handphone yang digunakan saat mendaftar. Cukup masukkan kode tertentu sesuai dengan yang tetapkan dan beberapa saat maka saldo juga akan terisi.

Jika nomor handphone yang anda gunakan sudah diganti dengan yang baru juga ini bukan satu masalah. Anda bisa menggantinya melalui layanan profile yang berisi tentang informasi data yang diperlukan saat mendaftar di akun jenius. Enaknya menggunakan nomor handphone sebagai basis untuk mengirim transfer adalah kemudahan dalam mengingat.

Cara transfer uang lewat no hp juga bisa dilakukan antar sesama akun jenius yang tidak dikenakan biaya apapun. Namun jika menggunakan pihak ketiga atau bank lain tentu saja ada biaya yang dikenakan sesuai dengan ketentuan dari bank tersebut. Jadi tunggu apalagi segera ajukan aplikasi anda melalui smartphone sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.