Pengunjung Blog



Cara Menata Ruang Keluarga Minimalis

cara menata ruang keluarga
Keluarga Indonesia masa kini banyak mengusung konsep minimalis.  Konsep tersebut banyak diminati karena tidak terlalu memakan tempat dan banyak Furniture, namun tetap menampilkan sisi elegan. IKEA menghadirkan peralatan rumah tangga yang sedang diminati tersebut. Cara menata ruang keluarga yang minimalis tidak terlepas dari berbagai furniture yang mendukungnya. Oleh sebab itu IKEA dengan berbagai produk unggulan nya, mengusung furniture dengan konsep tersebut  

Cara menata ruang keluarga yang minimalis tidak terlepas dari berbagai furniture yang mendukung konsep tersebut. IKEA menghadirkan furniture dengan konsep tersebut, antara lain : "

Rak buku minimalis 

Rak buku biasanya diletakkan di ruang keluarga, karena ini konsep minimalis, maka rak buku pun bisa multifungsi dengan rak untuk menyimpan partisi lain. 
cara menata ruang keluarga
Kursi dan meja minimalis 

Kursi dan meja minimalis menjadi ciri konsep minimalis. Kursi dan meja minimalis tidak terlalu memakan banyak ruang, dengan bentuk yang unik dan menarik. 

Rak TV minimalis 

Rak TV minimalis berfungsi untuk menyimpan tv. Di era saat ini keberadaan rak tv sudah beralih fungsi menjadi rak buku atau sejenisnya. Tv saat ini lebih praktis dengan hanya menempelkannya di dinding. 

Sofa bed

Sofa bed merupakan salah satu jenis sofa yang multifungsi dengan kasur lipat. Menggunakan benda yang satu ini cocok disimpan di ruangan minimalis. Bisa digunakan untuk berkumpul dengan keluarga sambil menonton tv, dan dapat digunakan sambil duduk atau tiduran, dengan menggelar kasur yang dilipat dalam sofa tersebut. 

Sofa bed merupakan konsep terbaru dari furniture lainnya. Sofa bed tidak terlalu memakan tempat dan banyak ruang. Dalam penggunaannya sangat praktis. Bisa digunakan sebagai sofa juga kasur sekaligus, tanpa mengurangi fungsi keduanya. 

Rak sepatu minimalis.

Rak digunakan untuk menyimpan sepatu, dalam konsep minimalis, rak tersebut dibuat sedemikian rupa agar tidak terlalu memakan tempat dan ruang. Rak tersebut bisa menjadi multifungsi untuk menyimpan benda lainnya tanpa mengurangi nilai estetikanya. 

Produk - produk diatas dapat ditemukan di IKEA. Kualitas teruji serta belanja bisa dilakukan secara online, terutama bagi mereka yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk pergi ke toko furniture. Produk diatas merupakan produk yang mendukung konsep minimalis terutama bagi mereka yang ingin memiliki furniture dengan konsep tersebut, yang merupakan salah satu cara menata ruang keluarga. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.