Pengunjung Blog



Cara Praktis Buka Tabungan Online

tabungan online
Sebaiknya anda membiasakan diri menyimpan uang sisa belanja bulanan pada rekening bank. Uang tersebut tentunya akan tercampur dengan dana lainnya di simpan di rekening bank tersebut. Dan lebih baik dengan membuka tabungan baru dapat lebih jelas hasil pendapatan didapatkan dari uang belanja bulanan anda. Masalahnya adalah anda tidak sempat pergi ke bank untuk membuka tabungan baru di bank. Akan tetapi saat ini bisa buka tabungan online bank sinarmas.

Tabungan online adalah fasilitas yang diberikan oleh bank sinarmas dimana calon nasabah bank sinarmas dapat melakukan pembukaan rekening secara online sehingga proses dapat dilakukan dengan cepat, efisien, dan nyaman. Tentu ada syarat pengajuannya yaitu usia minimal diatas 17 tahun, sudah memiliki kartu identitas (KTP), sudah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP), jika tidak memiliki NPWP dapat menyertakan pernyataan tertulis, tidak memiliki pekerjaan, nilai setoran awal tabungan adalah Rp. 50.000, dan menanggung biaya materai sebesar Rp. 6.000. Ada juga tahapan, fitur dan juga benefit yang harus diikuti yaitu:
tabungan online
Tahapan :

1. Mengisi form pembukaan tabungan online

2. Melakukan transfer setoran awal melalui nomor virtual account yang dikirimkan via email.

3. Akan kami hubungi untuk verifikasi data

4. Aktivasi PIN kartu ATM di kantor cabang terdekat

5. Apabila ATM sudah aktif, ATM dapat langsung digunakan

Fitur & Benefit :

1. Setoran awal ringan mulai dari Rp. 50.000

2. Kemudahan transaksi & gratis tarik tunai di seluruh jaringan ATM ALTO, ATM Bersama, Prima, VISA/Plus dengan syarat saldo efektif sebelum transaksi lebih dari Rp. 5.000.000

3. Transaksi & tarik tunai mudah di mesin ATM internasional berlogo MEPS, PLUS, dan VISA di seluruh dunia

4. Bebas transaksi di mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi SimobiPlus, I-Banking, SMS/Email notifikasi, hingga phone banking.

Tentunya yang banyak dipertanyakan adalah apa saja keuntungan dari tabungan online bank sinarmas. Keuntungan jika anda membuka tabungan online bank sinarmas yaitu :

1. Tidak perlu datang ke Bank secara langsung.

2. Petugas bank akan datang ke rumah untuk verifikasi dan menyerahkan ATM

3. Dilengkapi dengan Internet Banking dan Mobile Banking

Cara praktis untuk buka tabungan bank sinarmas semua dilakukan via online :

1. Masuk ke web Bank Sinarmashttp://www.banksinarmas.com

2. Klik Logo Buka Rekening Online 

3. Isi formulir aplikasi nasabah yang terdiri 6 field terdiri dari nama, tanggal lahir, nomor ktp, nama ibu kandung,kodepos, nomor handphone serta alamat email. (dengan catatan harus mempunyai alamat email karena ini akan digunakan untuk korespondensi saat pengajuan rekening online.

4. Nasabah akan menerima email yang berisi nomor virtual account, nomor rekening untuk melakukan setoran awal sebesar Rp.50.000 yang bisa ditransfer melalui bank lain.

5. Setelah melakukan setoran awal akan memperoleh informasi setoran awal yang sudah di transfer. Selanjutnya pihak bank akan memverifikasi data dan kelengkapan data.

6. Tunggu pihak bank menghubungi kita karena ATM akan diantarkan langsung ke alamat yang kita kehendaki. Biasanya pihak bank akan menelpon kita terlebih dahulu saat akan mengantarkan ATM tersebut.

7. Pastikan menerima ATM dan pin terlebih dahulu sebelum menandatangani formulir pembukaan rekening yang diantarkan oleh petugas bank.

8. Praktis bukan buka tabungan online Bank Sinarmas. Selain itu juga kita bisa melakukan registrasi internet banking secara online dan mendapatkan token secara gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.