Pengunjung Blog



Aplikasi Menghitung Masa Subur yang Bisa Digunakan

aplikasi menghitung masa subur
Tidak sedikit wanita memiliki siklus haid yang berbeda-beda setiap bulannya. Inilah yang menyebabkan banyak wanita kerap mengalami masalah dalam menghitung serta menentukan masa subur. Apalagi jika anda orang yang malas untuk mencatat rentang waktu terjadinya siklus menstruasi.

Padahal dengan mencatat siklus haid akan memberikan manfaat di kemudian hari untuk mengetahui siklus masa subur. Terlebih bagi mereka yang sudah menikah dan ingin memiliki buah hati maka mengetahui kapan masa subur adalah cara agar cepat bisa hamil. Di era yang sekarang ini mencatat siklus haid sudah digantikan dengan aplikasi menghitung masa subur yang banyak ditawarkan.
aplikasi menghitung masa subur
Kemudahan ini memberikan hasil yang cukup akurat sehingga bagi pasangan yang ingin memiliki anak sangat direkomendasikan untuk mengunduhnya melalui smartphone mereka. Hanya saja aplikasi yang ditawarkan cukup banyak terkadang membuat anda bingung untuk memilih mana yang sesuai dengan yang tidak.

Cara termudah untuk mengetahui apakah aplikasi menghitung masa subur cocok untuk digunakan adalah dilihat dari testimoni yang diberikan. Kemudian  melihat fitur yang disediakan apakah cukup lengkap dalam mencatat masa haid kemudian situasi perasaan yang dirasakan. Tidak sedikit juga aplikasi yang ada memberikan tentang tips bagaimana anda bisa hamil dengan cepat.

Ada juga aplikasi yang cukup canggih di mana fitur yang diberikan cukup detail tentang bagaimana periode haid seorang wanita.  Bahkan ada juga aplikasi yang memiliki catatan tentang tanggal pertama haid terakhir sehingga anda bisa menghitung jumlah rata-rata hari dan siklus menstruasi.

Berbicara soal aplikasi menghitung masa subur memang tidak bisa dipisahkan dari sebuah alat yang bernama femometer. Alat ini mampu mendeteksi seorang wanita apakah sedang dalam masa subur atau tidak. Sampel yang digunakan adalah air liur yang bisa dipakai berulang-ulang kali setelah dibersihkan. Hasil yang ditunjukkan juga akurat dimana data yang nantinya dijadikan sebagai referensi akan terlihat melalui smartphone.

Alat ini terbilang simple karena hanya menggunakan air liur saja dan bisa dipakai berkali-kali. Berbeda dengan alat lainnya yang mungkin hanya sekali pakai harga meski harganya juga murah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.