Pengunjung Blog



Water Series Model Cincin Nikah Elegan dari Mondial

Model Cincin Nikah Elegan

Demi mengulang kesuksesan dari produk sebelumnya, Mondial kembali berkolaborasi dengan Tex Saverio demi mempersembahkan koleksi Elemental Collection. Dengan terinspirasi dari lima elemen alam yaitu metal, tanah, api, air dan angina koleksi ini berpondasi kuat yang sulit tergerus oleh dimensi tempat dan waktu.

Koleksi Elemental Collection ini terwujud dalam Seri Water yang mana merupakan perwujudan dari karakter tenang namun kuat, yang mana kedua karakter ini merupakan wujud dari elemen air yang melambangkan ketenangan dan kekuatan cinta. Seri Water ini pantas dinobatkan menjadi model cincin nikah elegan yang sesuai dengan corak kekinian.

Model Cincin Nikah Elegan
Seri Water ini memiliki filosofi air yang memiliki karakter kuat dan mampu memberikan energi besar, selain itu air juga mempunyai sifat kontras yang menunjukkan ketenangan dan fleksibilitas. Dengan adanya keseimbangan dalam unsur air diharapkan dapat memberikan inspirasi keselarasan cinta dalam kehidupan manusia. Di dalam Seri Water ini terdapat kreasi 3 pasang cincin pernikahan dan 1 cincin solitaire.

Tentu saja Seri Water ini menjadi model cincin nikah elegan yang banyak dicari oleh para calon pengantin karena dalam seri ini dibuat bervariasi dalam berbagai model dan warna. Pemilihan dominasi emas putih dan rose gold dalam seri ini dipilih karena telah menjadi tren favorit masa kekinian.

Mondial dan Saverio memberikan pilihan desain yang tidak terbatas bagi setiap pasangan, wujud dari desain Seri Water ini adalah dengan adanya pola gelombang air yang terlihat jelas pada tiap cincin yang kemudian menjadi karakteristik dari seri ini. Seri Water dengan model cincin nikah elegan ini dapat diartikan sebagai wujud personifikasi dari sosok dominan namun penuh dengan kelembutan serta mengetahui dengan persis apa yang mereka inginkan. Sehingga terdapat keseimbangan antara obsesi dengan kebijaksanaan.

Jika Anda mempunyai karakter yang menyerupai representasi dari Seri Water ini segera kunjungi Miss Mondial untuk memiliki sepasang cincin pernikahan untuk momen hari bahagia dan tidak terlupakan semasa hidup Anda atau cincin berlian cantik yang dapat memperindah hari-hari Anda.





1 komentar:

  1. Betting on where a ball will land on a spinning roulette wheel has captivated players for generations. On the one hand, roulette is a recreation of probability, and no quantity of talent can change the chances. However, expert players can use sure methods to increase their probabilities of 소울카지노 winning.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.