Pengunjung Blog



Tips Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Cepat

Tips Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Cepat
cara mengecilkan pori pori wajah agar terlihat mulus

Memiliki pori-pori kulit wajah yang besar merupakan salah satu masalah yang banyak dialami wanita. Dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri sehingga membuat penampilan menjadi tidak pede. Sehingga dari mereka banyak mencari cara mengecilkan pori pori wajah agar terlihat mulus. Berbagai cara dilakukan agar mereka bisa lebih tampil percaya diri dan sempurna. Sehingga untuk menutupi pori-pori yang besar tersebut biasanya banyak wanita menggunakan make-up yang tebal agar tersamarkan dan tak terlihat.

Berbeda dengan pria, wanita memang lebih memperhatikan dan menjaga penampilan baik wajah maupun tubuh. Pori-pori sendiri merupakan titik-titk pada permukaan kulit wajah yang umumnya banyak muncul di sekitar hidung dan bagian bawah mata. Pori-pori merupakan folikel-folikel rambut yang terbuka dan pada setiap folikelnya mengandung kelenjar minyak. Sehingga jika pori-pori tersebut dibiarkan maka akan mengakibatkan minyak berlebih pada kulit wajah. Jadi perlu adanya cara mengecilkan pori pori wajah agar terlihat mulus. 


Berikut cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat:

1. Menggunakan es batu
Menggunakan es batu untuk memperkecil pori-pori wajah adalah hal yang sering ditemukan dan murah. Cara penggunaannya pun juga sangat mudah yakni cukup dengan membungkus bongkahan es batu menggunakan handuk kemudian oleskan pada wajah selama 15 menit.

2. Madu
Selain sangat berkhasiat untuk kesehatan madu juga sangat berguna untuk kecantikan karena di dalamnya mengandung antioksidan yang dapat melunturkan sel-sel kulit mati. Caranya cukup dengan menggunakan madu untuk masker wajah.

3. Jeruk nipis
Dalam jeruk nipis juga mengandung banyak vitamin C dan juga antioksidan sehingga selain membantu mengangkat sel mati dan mengecilkan pori-pori, jeruk nipis juga berfungsi membantu mencerahkan kulit. Caranya cukup dengan peras jeruk nipis ambil airnya kemudian oleskan pada wajah.

4. Kulit jeruk
Meskipun hanya kulit dan kadang dianggap tak berguna dan dibuang, ternyata kulit jeruk mempunyai khasiat yang bermanfaat untuk kulit wajah. kandungan vitamin C pada kulit jeruk dapat dijadikan masker dan bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Selain menggunakan bahan tersebut Anda juga bisa mencoba cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus menggunakan Bio Essence yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi permasalahan kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.