Pengunjung Blog



Pengganti Susu ASI untuk Tumbuh Kembang Anak


Memiliki buah hati pasti merupakan harapan setiap orang yang sudah menikah. Ketika sudah memiliki buah hati pasti mereka akan memberikan apapun yang terbaik untuk buah hati mereka. Tidak ubahnya seperti susu pengganti ASI, pasti Bunda akan memberikan susu tambahan yang terbaik untuk buah hatinya. Karena sekarang banyak sekali produk susu yang menawarkan berbagai nutrisi untuk tumbuh kembang buah hati.



Bunda harus pandai dalam memilih pengganti susu yang akan diberikan kepada buah hatinya. Susu anak 1 tahun biasanya digunakan sebagai pendamping ASI. Akan tetapi tidak jarang yang memberikan susu sebagai makanan utama bagi buah hati. Karena mungkin produksi ASI sudah berkurang atau mungkin Bunda adalah seorang yang aktif di luar rumah.


Pengganti Susu diketahui baik untuk anak, dengan kandungan nutrisi seperti protein, kalsium, vitamin D, dan nutrisi sehat lainnya tentunya memberikan manfaat terbaik untuk tubuh. Bunda bisa memilih susu pada anak sesuai kebutuhan yang diperlukan oleh si kecil. Akan tetapi bayi dibawah usia 1 tahun tidak boleh mengkonsumsi susu sapi biasa.

Sehingga pengganti susu dapat diberikan ketika bayi berusia 1 tahun ke atas ya Bun. Sekarang susu anak 1 tahun sudah banyak sekali pilihan yang dapat Bunda pilih. Tergantung Bunda ingin memberikan susu dengan nutrisi yang seperti apa untuk buah hati. Karena setiap susu mempunyai keunggulan nutrisi sendiri-sendiri.

Semakin banyak pilihan semakin Bunda harus pandai dalam memilih nutrisi untuk buah hati. Setiap susu pasti baik untuk bayi, akan tetapi mungkin buah hati Bunda mempunyai kecocokan tersendiri terhadap salah satu jenis merk susu. Jika sudah mengkonsumsi salah satu jenis merk susu dan Bunda rasa cocok untuk buah hati Bunda, sebaiknya Bunda tetap menggunakan susu terbaik.

Karena belum tentu dengan mengganti merk susu formula buah hati Bunda cocok dan mau mengkonsumsinya. Susu anak 1 tahun yang Bunda berikan dapat membantu menambah nutrisi untuk buah hati Bunda. Sehingga buah hati Bunda dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan dapat menjadi anak kebanggaan Bunda pastinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.