Pengunjung Blog



Investasi yang Nyaman Dengan Reksadana Syariah

Investasi yang Nyaman Dengan Reksadana Syariah
Reksadana syariah

Memiliki dana lebih ada baiknya diatur sedemikian rupa agar nantinya bisa memberi keuntungan. Hal ini penting mengingat kebutuhan yang setiap bulannya bisa bervariasi bahkan cenderung mendadak. Artinya, jika tidak disikapi dengan bijak maka keuangan keluarga akan kacau balau dan mendatangkan hal buruk. Satu hal yang tidak diinginkan terjadi bukan.

Untuk itu, Anda harus ‘melek’ informasi dari berbagai sumber bagaimana mengatur keuangan dengan tepat dan baik. Salah satunya adalah investasi reksadana syariah dimana jenis investasi mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit dibandingkan dengan deposito. Meskipun resikonya tidak kecil akan tetapi, dengan pemilihan lembaga yang menjalankan sistem setidaknya akan diminimalisir dari segi resiko. Nah, disinilah peran aktif dari investor mencari tahu peluang yang ditawarkan oleh beberapa lembaga tersebut.


Sekarang ini, cukup banyak penawaran menarik yang berbasis reksadana dan salah satunya adalah reksadana syariah. Untuk yang satu ini memang sepertinya dikhususkan bagi umat muslim dikarenakan prinsip yang digunakan memiliki perbedaan dibandingkan dengan reksadana konvensional. Sesuai dengan namanya maka keuntungan yang diberikan pun sudah diatur sedemikian rupa.

Berbicara soal lembaga yang menjalankan sistem ini maka ada baiknya Anda mempertimbangkan ‘kesehatan’ baik secara administrasi maupun keuangan. Semakin sehat perusahaan tersebut maka jaminan keuntungan pun bisa diraih. Termasuk rasa nyaman dan aman untuk menanam sejumlah uang disana.

Sebagai referensi, maka Manulife melalui klikMami adalah salah satu solusi yang tepat. Cukup banyak penawaran yang diberikan berupa reksadana syariah dengan keuntungan maksimal. Bahkan, untuk memiliki akun sebagai investor pun tidak semahal yang dibayangkan. Tak harus hingga milyaran namun cukup membayar sejumlah dana dengan nominal kecil.

Yang terpenting disini adalah sebagai investor Anda harus benar benar mempelajari segala beluk tentang reksadana berbasis syariah ini. Berita baiknya, melalui situs resmi Manulife atau KlikMami para calon investor akan diberikan penjelasan secara detail dan singkat mengenai hal apa saja yang berkaitan dengan reksadana. Dengan demikian, tidak membeli kucing dalam karung bukan? Jika kurang mengerti, Anda juga bisa bertanya langsung dengan staf atau CS lokal.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.