Pengunjung Blog



Apartemen Alam Sutera yang Cocok Untuk Mahasiswa

Apartemen Alam Sutera

Bagi anda yang sekarang kebetulan sedang mencari sebuah apartemen sewaan di wilayah yang sangat strategis di kota Tangerang, maka sebagai bahan rekomendasi dari kami anda bisa memilih untuk menyewa di apartemen alam sutera, Tangerang. Pasalnya seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa Tangerang ini merupakan salah satu wilayah yang dekat dengan pusat keramaian, dan juga dekat dengan universtias-universitas ternama di dalam negeri ini.

Apartemen Alam Sutera

Sehingga dengan demikian sangat ideal sangat tepatlah pemilihan apartemen alam sutera, Tangerang ini untuk dijadikan hunian para mienial. Dan beruntungnya kini ada salah satu apartemen alam sutera disewakan dari Pacific Garden yang bisa anda pilih dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan.

Yang menarik dari Aparteman dari Pacific Garden ini yakni memiliki lokasi yang sangat strategis dengan diapit oleh 3 kampus yang mengelilingi apartemen ini, seperti diantaranya ada Binus, kampus Swiss German University dan juga Universitas Bunda Maria. Dengan begitu apartemen alam sutera dari Pacific Garden ini, bisa dikatakan mendatangkan potensi penyewa apartemen dari kalangan mahasiswa sebanyak kurang lebih 12.000 orang.

Dan terlebih lagi, di sekitaran apartemen dari Pacific Garden ini juga terdapat co working area, dimana bisa digunakan untuk berkumpulnya para generasi milenial untuk bisa berkumpul dan berkreasi bersama. Tentu hal ini menjadi keuntungan yang sangat terlihat, dari komunitas inilah para investor bisa dengan mudah memasarkan apartemennya untuk bisa ditinggali para mahasiswa.

Lalu soal fasilitas yang disediakan oleh Pacific Garden ini anda tak perlu meragukannya, karena sejatinya terdapat banyak sekali fasilitas yang bisa anda nikmati dari apartemen ini. Seperti diantaranya restoran, café, fitness center, jogging trek dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan tersebut, tentunya akan sangat memudahkan para penghuni apartemen dalam melakukan berbagai aktivitas, tanpa harus berjalan jauh dari apartemen. Menariknya lagi, untuk memiliki salah satu apartemen di alam sutera Pacific Garden ini bisa anda cicil dengan dimulai nominal Rp 5.000.000 perbulannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.