Pengunjung Blog



Hunian Terlengkap Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

apartemen dekat binus alam sutera
Alam sutera apartemen memang jadi rujukan bagi mereka yang beraktivitas di kawasan Tangerang. Ada juga mereka yang bekerja di Jakarta, namun memilih hunian di Alam Sutera. Memilih hunian memang bukan perkara mudah, banyak orang menginginkan hunian nyaman dan fasilitas lengkap. Apalagi bagi mereka yang dinamis, tentu tidak ingin direpotkan dengan keperluan yang harus pergi jauh dari tempat tinggal.

Mahasiswa dan pekerja muda adalah mereka yang dinamis dan menginginkan tempat tinggal yang  nyaman. Pacific Garden Style di apartemen dekat binus alam sutera menawarkan kenyamanan yang dibutuhkan. Dengan mengusung jargon Experience The Stylish Living, hunian baru di kawasan Alam Sutera ini adalah pilihan tepat untuk mahasiswa dan pekerja muda.
apartemen dekat binus alam sutera
Tinggal di apartemen seringkali kesulitan untuk mengakses kebutuhan harian. Minimarket yang tersedia tidaklah buka 24 jam. Padahal mereka yang dinamis seringkali butuh sesuatu di malam hari. Sekadar mie instan atau camilan untuk menemani nonton atau belajar.

Inilah salah satu fasilitas yang tersedia di Pacific Garden Style Apartemen. Ada beberapa pilihan mini market dan toko yang menyediakan kebutuhan harian.  Lebih serunya lagi, ada beberapa toko yang membuka gerainya 24 jam. Jadi,penghuni yang membutuhkan apa saja di malam hari tak perlu repot keluar dari apartemen.

Mereka yang dinamis biasanya tidak ingin bepergian jauh setelah tiba di rumah atau tempat tinggal. Adanya minimarket yang buka 24 jam ini tentunya akan mempermudah penghuni untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan harian. Hanya perlu berjalan kaki atau bersepeda sebentar, toko dapat dicapai. Waktu yang dimiliki tentunya akan lebih efektif dan efisien. Sangat cocok untuk mahasiswa dan pekerja muda millennial.

Ada tiga kampus yang berlokasi tidak jauh dari Pacific Garden Alam Sutera apartemen ini, yaitu Swiss Germany University, Universitas Bunda Maria, dan BINUS. Sedikitnya ada 12.000 mahasiswa ayang berpotensi untuk menjadi penghuni apartemen. Selain itu pekerja dari perkantoran yang ada di sekitarnya juga berpotensi untuk menjadi penghuni Pacific Garden Style Alam Sutera apartemen.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.