Pengunjung Blog



Ingin Belajar Internet Marketing? Yuk Langsung ke IDS Aja

Belajar Internet Marketing
IDS atau International Design School Jakarta merupakan program kursus yang menawarkan Anda untuk belajar serta mengeksplorasi pemahaman tentang berbagai strategi teknologi digital advertising yang paling mutakhir. Iya disini  Anda bisa belajar dengan para praktisi profesional pada bidangnya yang telah dikemas dalam penyampaian yang sangat simple dan mudah untuk dimengerti. Iya disini Anda bisa belajar banyak hal termasuk belajar internet marketing.

Selain internet marketing, di IDS juga memungkinkan Anda untuk belajar berbagai materi tentang internet mulai dari dasar-dasar internet marketing, pencarian online organik maupun berbayar, jenis-jenis platform online marketing, jenis-jenis content marketing, social media (youtube, facebook, instragram) analisa performance online marketing dengan melalui google analytics serta growth hacking strategi.
Belajar Internet Marketing
Dalam hal ini, Anda sebagai peserta akan memahami tentang definisi serta dasar-dasar pemasaran secara online. Kemudian Anda juga dapat melakukan riset pemasaran digital, riset kompetitif guna membangun personal pemasaran digital. 

Tidak hanya sampai disitu, Anda juga akan mendapatkan materi tentang bagaimana menjalankan iklan pemasaran digital yang meliputi iklan pada mesin pencari, iklan pada media sosial seperti FB, Linkedin, Instragram, Youtube dan lainnya, serta bagaimana melakukan pemasaran melalui iklan terprogram, iklan afiliasi, serta remarketing. Nah selain itu, di IDS, Anda juga akan memahami tentang bagaimana menguasai SEO serta dapat mengoptimalkan on page dan juga off page. 

Iya IDS merupakan intuisi pendidikan dalam bidang visual communication (desain grafis, animasi & film) serta digital & technology (digital marketing, UI/UIX).  Iya IDS merupakan international design school yang menawarkan pendidikan bagi Anda yang ingin menyiapkan diri serta meningkatkan kompetensi guna bekerja di bidang industri visual communication. 

Iya IDS merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menguasai internet marketing. Sebab IDS telah menjalin kerjasama dengan Universitas di Australia yang salah satunya dalam segi team pengajar. Jadi di IDS Anda akan belajar internet marketing  dengan para praktisi yang ahli di bidangnya. Untuk itu, yuk belajar internet marketing di IDS.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.