Pengunjung Blog



Desain Rak Kamar Mandi dari IKEA Indonesia

Desain Rak Kamar Mandi dari IKEA Indonesia
rak kamar mandi

Keterbatasan ruang bukan persoalan yang rumit sebenarnya kalau kita tahu jurus andalannya untuk menata ruang kamar mandi Anda yang terlihat sempit. Kamar mandi adalah salah satu ruang paling privat di rumah, idealnya kamar mandi harus senantiasa tertata rapi, agar rutinitas mandi selalu berhasil membuat Anda merasa segar dan rileks kembali. Terkait hal ini, menempatkan rak kamar mandi bisa menjadi solusi. 

Nah, berikut beberapa ide desain rak untuk kamar mandi mungil yang bisa menjadi referensi. Rak-rak berikut akan membantu Anda agar tak bingung lagi meletakkan aneka perabot khas kamar mandi, sekaligus membuat kamar mandi tampak lebih rapi. Mari kita simak informasinya:


1. Desain Rak Kamar Mandi Tinggi Hingga Langit-Langit
Mengingat kamar mandi Anda berukuran mini, menempatkan rak yang membentang secara horizontal bukanlah pilihan bijak. Sebab, hal ini jelas memakan space, sehingga tiap inchi pada ruang kamar mandi tidak bisa dimanfaatkan dengan lebih maksimal. Oleh sebab itu, pilihlah rak yang didesain tinggi dan menempel langsung ke dinding. Contohnya, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. Nah, untuk memboyong ilusi lega ke kamar mandi mungil Anda, Anda bisa menempatkan cermin di belakang rak.

2. Rak Kamar Mandi di Celah Dinding
Selanjutnya, Anda juga bisa membuat sedikit celah pada dinding dan memanfaatkannya sebagai rak kamar mandi tambahan pada kamar mandi Anda. Untuk di ruang bilas, Anda bisa sedikit berkreasi dengan memilih keramik dengan efek visual tertentu, agar kamar mandi terlihat stunning!

3. Rak di Sisi Toilet
Harus diakui, area di samping toilet sering terlupakan dan dianggap tidak ada. Padahal, hal ini dapat menjadi spot yang tepat untuk menempatkan rak penyimpanan di kamar mandi.

4. Rak Bergaya Minimalis
Menjadikan rak sebagai salah satu unsur untuk menambah sentuhan warna-warni ke dalam kamar mandi Anda adalah ide bagus. Jadi, tak ada salahnya memilih rak kamar mandi dengan warna tertentu yang mampu membuat kamar mandi terlihat lebih segar. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan elemen dekoratif.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.