Pengunjung Blog



Kelebihan Dalam Memilih Produk BFI

produk BFI
Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang pasti memerlukan kebutuhan  untuk hidup sehari-hari, baik itu kebutuhan pokok maupun kebutuhan pelengkap. Untuk melengkapi kebutuhan tersebut tentunya semua orang pasti bekerja, akan tetapi kadang kebutuhan tersebut bisa datang tiba-tiba dan kapan saja secara mendesak sehingga untuk memenuhinya secara cepat banyak orang melakukan kredit pinjaman.

Sistem kredit dianggap sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang sifatnya mendesak salah satunya yaitu kredit melalui bank. Akan tetapi saat ini guna lebih memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi kredit banyak lembaga-lembaga keuangan bukan bank muncul, salah satunya adalah BFI Finance yang mempunyai banyak  layanan kredit produk BFI
produk BFI
Berikut beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan produk layanan BFI:

1. Suku bunga kecil

Suku bunga merupakan pertimbangan utama dari konsumen tentang keputusan untuk melakukan pinjaman. Semakin tinggi suku bunga yang diberikan maka konsumen akan merasa terbebani, tetapi  dengan suku bunga yang kecil konsumen akan lebih mudah tergiur untuk melakukan pinjaman.

2. Jangka waktu angsuran yang panjang

Jika biasanya banyak lembaga keuangan yang memberi jangka waktu angsuran relatif singkat berbeda halnya dengan BFI yang memberikan jangka waktu angsuran mencapai 48 bulan. Adapun nominal angsuran juga bisa ditetapkan sesuai dengan kemampuan.

3. Tidak ada potongan biaya

Biasanya dalam melakukan pinjaman terdapat biaya-biaya tambahan, seperti biaya administrasi maupun biaya lainnya yang menjadi beban tambahan bagi konsumen. Lain halnya dengan BFI, semua transaksi pinjaman tidak dikenai biaya tambahan apapun.

4. Nominal pinjaman yang memuaskan

Umumnya dalam sebuah lembaga keuangan mempunyai peraturan mengenai berapa batasan nominal angka yang boleh dipinjam sehingga kadang dirasa konsumen masih kurang. BFI sendiri kini telah menentukan besaran nominal yang bisa dipinjam oleh konsumen yaitu antara 1 juta sampai dengan 1 milyar, sehingga sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan pinjaman banyak.

5. Besar angsuran tetap

Adapun cicilan angsuran yang harus dibayarkan oleh konsumen perbulannya tidak mengalami perubahan atau tetap.

Sampai saat ini produk BFI Finance mampu memberi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan waktu cepat untuk melakukan pinjaman dana. Meskipun banyak lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman dana, tapi BFI masih menjadi pilihan banyak masyarakat melalui produk BFI yang terus konsisten dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.