Pengunjung Blog



Visi dan Misi PT Parna Raya Dasar Kesuksesan

PT parna raya
Sebagai salah satu grup perusahaan terbesar di Indonesia, PT Parna Raya menjadi perusahaan swasta nasional yang menjadi pemimpin pasar di berbagai bidang industri. Adapun bidang industri yang dikelola oleh perusahaan tersebut adalah Petrokimia, Logistik, Investasi, Energi dan Infrastruktur Migas. Sebagai Founder Parna Raya Marihad Simon memasukkan beberapa nilai dalam setiap individu di Parna Raya yakni Jujur, Kerja Keras, Rendah Hati.

Perusahaan yang telah memiliki banyak anak usaha ini juga memiliki motto “Marching on The Right Path” (berbaris di jalan yang benar). Dimana PT Parna Raya berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan yang terpercaya bagi para mitra bisnis dan mampu men sejahtera kan internal perusahaan melalui 8 pilar utama yang menjamin ke berlangsung an bisnis.  Pilar-pilar yang memiliki peran tersebut diantaranya adalah  Karyawan, Pembeli dan Pelanggan, Organisasi, Jaringan, Keuangan , Lingkungan, Komunitas, dan Semangat.
PT parna raya
Suatu perusahaan tidak akan menjadi besar tentunya bila tidak memiliki visi dan misi yang kuat mendasari untuk terus maju dan tumbuh berkembang. Begitu pula dengan PT Parna Raya, mereka memiliki visi dan misi yang akan terus membuat perusahaan tersebut maju.
Adapun Visi dan Misi yang mereka emban adalah:

Visi: 

Menjadi grup perusahaan terkemuka, memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan industri Petrokimia, Logistik, Investasi, Energi dan Infrastruktur Migas di Indonesia.

Misi: 

Mengelola dan terlibat secara profesional dalam bisnis Petrokimia, Logistik, Investasi, Energi dan Infrastruktur Migas, mengoptimalkan sumber daya dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk jangka panjang yang berkelanjutan dan kesejahteraan stakeholders (pemangku kepentingan) PT Parna Raya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dan berlandaskan pada dasar visi dan misi yang kuat tersebut, PT Parna Raya mengembangkan (5) lima pilar bisnis di berbagai bidang industri melalui beberapa anak perusahaan, yang diantaranya adalah:

Logistik
PT Parna Raya Logistik
PT Pelayaran Parna raya Nusantara
PT Pelayaran Artha samudera Mandiri
Energi
PT Parna Mas Energi
PT Isma Asia Indotama
PT Parna Raya – Gas Division
PT Parna Raya – Coal Division
Petrokimia: Perdagangan dan Manufaktur
PT Surya Parna Niaga 
PT Kaltim Parna Industri
PT Parna Raya - Trading Division
Parna Australia Pty. Ltd.
Parna Artha Singapore, Pte. Ltd.
Investasi: 
Perhotelan dan Perkebunan
PT Mitra Andalan Sejahtera
PT Sariarthamas Hotel International
Infrastruktur: 
Petrokimia, Minyak dan Gas
PT Kaltim Parna Industri
PT Sistima Aliran Gas Nusantara
Perkebunan
PT Mitra Andalan Sejahtera

Dengan berkembangnya pilar-pilar bisnis tersebut PT Parna Raya sangat optimis bahwa grup perusahaannya tersebut akan terus maju dan berkembang, bahkan tidak ter pengaruh oleh perkembangan zaman yang kian pesat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.