Pengunjung Blog



Dapatkan Harga Tumbler Starbucks Paling Murah

Harga Tumbler Starbucks
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi penggunaan sampah botol plastik, salah satunya adalah dengan membiasakan diri untuk membawa botol ketika membeli minuman. Hal inilah yang sedang dipromosikan oleh kedai kopi Starbucks untuk mempromosikan tumbler-nya kepada pelanggannya. Kedai kopi Starbucks telah sukses menjual merchandise seperti tumbler untuk para konsumennya di hampir semua gerainya yaitu lebih dari 65 negara yang masing-masing memiliki varian tumbler yang berbeda dan menarik untuk dikoleksi. Padahal, harga tumbler Starbucks tidak main-main harganya. 

Kamu perlu menghabiskan dana berkisar Rp 165.000 hingga Rp 600.000-an untuk mendapatkan sebuah tumbler Starbucks. Namun meskipun mahal tidak sedikit yang mati-matian mengoleksi varian dari tumbler Starbucks sampai memburunya ke luar negeri. Selain mengutamakan gengsi dan desain tumbler yang menarik, dengan menggunakan tumbler starbucks, kamu juga akan mendapatkan diskon dari kedai kopi Starbucks seperti buy 1 get 1 free, atau diskon 50 %, atau gratis menu lainnya. Biasanya tumbler Starbucks juga dijadikan sebuah gift eksklusif kepada rekan dekatnya.
Harga Tumbler Starbucks
Jika kamu menginginkan tumbler Starbucks untuk gift rekan terdekatmu, kamu bisa memesannya melalui Snapy. Snapy sebagai perusahaan percetakan yang telah menggunakan digital print dapat melakukan pencetakan pada beberapa barang tidak terbatas pada kertas, tapi juga gelas atau botol-botolan atau tumbler, hingga cetak kain secara digital. Kamu bisa memberi hadiah tumbler dengan membuatnya sendiri di Snapy dengan mendesainnya sendiri atau menggunakan desain yang sudah disediakan oleh Snapy. Tidak perlu khawatir dengan harga yang akan mematikan dompet, karena desain tumbler di Snapy akan dicetak dengan bahan print art paper ukuran 297 x 210 mzm dengan harga mulai Rp 44.000. Harga yang murah tapi tidak murahan.

Kamu juga tidak perlu repot-repot untuk datang ke cabang Snapy hanya untuk melakukan pemesanan. Snapy membuka layanan konsep web to print yang memudahkan pelanggan agar mudah melakukan pemesanan melalui website atau chat messenger pada smartphone-mu. Lebih cepat prosesnya serta relatif murah karena tidak membutuhkan ongkos jalan. Sekarang tinggal pesan saja, dan tunggu hingga barang sampai. Buktikan kualitasnya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.