Pengunjung Blog



Solusi Tepat Bagi Pelaku UKM

Ukm
Indonesia merupakan Negara yang kaya akan sumber daya alamnya, begitu juga dengan adat istiadat serta budaya yang beragam di negeri ini. Namun disamping itu, masih banyak masyarakat yang tidak bisa memanfaatkan sumber daya tersebut, sehingga muncullah berbagai masalah seperti penumpukan jumlah pengangguran. 

Terlebih dengan banyaknya industri yang sudah menggunakan peralatan modern sehingga banyak masyarakat yang menganggur dan tidak memiliki penghasilan tetap. Karena itulah, pemerintah memberikan solusi kepada masyarakat  untuk berpikir kreatif dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Ukm adalah salah satu kegiatan ekonomi yang bisa dilakukan oleh berbagai lapis kalangan masyarakat untuk mencukupi keperluan hidupnya. 

Bank Danamon saat ini tengah mengadakan program yang bermanfaat untuk masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya, yaitu dengan memberikan bantuan pinjaman dana dari mulai 500 juta sampai 20 Miliar Rupiah. Nah bagi anda yang ingin memiliki modal untuk usaha seperti menyediakan tempat usaha seperti ruko atau pun toko, dan juga menyediakan modal dalam membangun dan mengembangkan usaha kecil dan menengah yang sedang dilakukan. 
Ukm
Adapun persyaratan nya pun cukup mudah seperti pertama yaitu pemilih usaha perorangan atau badan usaha seperti PT, CV, dan BPR. Kemudian lama usaha yang telah dilakukan yaitu minimal 2 tahun, memiliki asset untuk di jamin kan seperti tempat tinggal atau rumah, pabrik, ruko, gudang dan lain sebagainya.

Selain itu, usaha yang dijalankan bukanlah usaha yang dilarang seperti kasino, tempat hiburan, perdagangan senjata, dan lain sebagainya yang merupakan usaha terlarang dan beresiko besar. Jika anda sudah memenuhi persyaratan di atas, maka anda dapat mengajukan pinjaman untuk beberapa solusi seperti solusi kepemilikan ruko, solusi usaha dalam mengembangkannya, dan juga solusi modal untuk usaha tersebut. 

Bagi pemilik Ukm tentunya program ini sangatlah membantu, karena selain mendapatkan modal yang cukup besar, juga memberikan peluang yang sangat besar untuk bisa maju dalam berusaha. Nah jangan tunggu lebih lama lagi, karena mungkin ini adalah jalan terbaik untuk anda mulai berani mengembangkan usaha menjadi seorang pengusaha yang sukses serta dapat memenuhi kebutuhan hidup dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.