Pengunjung Blog



Cari Tempat Kuliah Broadcasting Terbaik di IDS

kuliah broadcasting
Tahun ajaran baru sudah di depan mata, Anda pasti bingung harus menempuh pendidikan dimana dan jurusan apa setelah lulus sekolah nanti, kalau masih bingung itu wajar karena pada saat lulus sekolah SMA Anda akan diberikan pilihan apakah harus melanjutkan kuliah atau kerja. 

Tentu ini menjadi dilema untuk Anda yang sebentar lagi lulus sekolah memiliki pilihan yang belum jelas. Daripada Anda tidak melanjutkan sekolah dan masih bingung, lebih baik melanjutkan studi di International Design School, yaitu institusi pendidikan di bidang komunikasi visual seperti Kuliah Broadcasting, desain, animasi, digital marketing dan sejenisnya. Mengapa harus pilih jurusan tersebut?

kuliah broadcasting
Perlu Anda ketahui, saat ini dunia teknologi sudah merajai peradaban manusia, tentu hal ini sangat berkaitan dengan pekerjaan Anda kedepan nya, semakin canggih teknologi komunikasi, maka semakin canggih pula sistem pekerjaan yang akan kita gunakan nantinya. 

Begitu juga dengan pekerjaan di bidang komunikasi akan banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan terutama perusahaan media, seperti televisi, radio, internet dan sebagainya. Anda yang memiliki kemampuan di bidang komunikasi, seperti public speaking, MC, atau broadcast, tentu ini peluang bagi Anda untuk mengembangkan bakat tersebut dengan melanjutkan kuliah broadcasting di International Design School.


Di sekolah tersebut, Anda akan di bimbing oleh para mentor yang sudah berpengalaman, mulai dari proses perencanaan, pendanaan, proses produksi, proses promosi dan sampai bisa ditayangkan dan di tonton oleh khalayak. Belajar broadcasting di IDS banyak sekali pengalaman yang bisa Anda dapatkan, selain ilmu pengetahuan juga pengalaman di bidang broadcasting secara langsung bisa menjadi bahan pembelajaran ketika Anda terjun di dunia kerja nantinya. 

Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari International Design School, karena Kuliah Broadcasting itu menyenangkan, apalagi kalau di IDS banyak tenaga pengajar berpengalaman yang bisa Anda sharing dengan mereka tentang pengalaman dan ilmunya. Anda akan menjadi bagian dari generasi masa depan yang peka teknologi komunikasi bersama IDS.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.