Pengunjung Blog



Mengenal Jenis dan Juga Manfaat dari Aloe Fresh Soothing Gel

Aloe fresh soothing gel
Mungkin Kalian sudah tak asing lagi dengan aloe fresh soothing gel. Saat ini, sudah banyak sekali perusahaan kecantikan yang memproduksi berbagai jenis soothing gel. Produk yang sedang laris manis di pasaran karena produk ini mengandung banyak bahan alami, dan salah satunya mengandung lidah buaya (Aloe vera). Soothing gel diambil dari kata “soothe” dari Bahasa Inggris yang artinya menenangkan. Hal ini karena gel ini bertujuan untuk “menenangkan” dan menghidrasi kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Soothing gel ini juga sangat cocok sekali untuk dipakai semua jenis kulit, sehingga kita ini tidak perlu khawatir akan terjadi efek samping dari produk ini, meskipun akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang.
Aloe fresh soothing gel
Memang skincare yang satu ini hits banget karena kemampuan menghidrasinya yang tinggi dan multifungsi, alias bisa dipakai untuk berbagai hal. Diperkaya dengan lidah buaya alami, gel yang menenangkan ini yang dapat digunakan untuk melembabkan ringan berbagai bagian tubuh seperti wajah, lengan, kaki dan rambut. Salah satu jenisnya adalah Snail aloe fresh soothing gel yang merupakan gel yang menganduk ekstrak lidah buaya dan ekstrak lendir siput yang sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah dan mengurangi kerutan, anti aging, menyamarkan bekas luka atau jerawat, merevitalisasi kulit kering dan rusak, serta membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah. Meski hanya berbentuk gel, namun produk ini tidak akan lengket di kulit dan jga sudah sangat cepat meresap. Teksturnya yang ringan dipercaya akan mampu memberikan rasa dingin dan juga segar pada kulit Anda, kemudian sangat berguna untuk menjaga dan juga merawat kulit dari gangguan jerawat serta kerusakan kulit akibat dari paparan sinar UV (ultraviolet).

Kemudian ada Ice aloe fresh soothing gel, ini adalah gel Aloe yang inovatif, khusus dibuat untuk cuaca yang sangat panas. Gel ini berfungsi untuk mendinginkan dan menenangkan kulit yang terbakar matahari dan kulit yang terpapar sinar matahari langsung. Gel penenang multiguna ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk melembabkan dan menenangkan kulit, perawatan setelah terpapar sinar matahari, dan sebagai masker wajah. Gel yang menenangkan ini dapat digunakan untuk wajah dan seluruh tubuh. Efek pendinginan dari produk ini lebih tinggi dan dapat langsung dirasakan. Produk biasanya dapat dibekukan dan akan langsung meleleh saat diaplikasikan ke kulit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.