Pengunjung Blog



Kandungan Makanan Untuk Masalah Rambut Berminyak

Shampo rambut berminyak
Mengkonsumsi makanan tertentu dapat mengatasi masalah rambut berminyak. Hilangkan ketombe dan rambut berminyak dengan Shampo anti ketombe terbaik. Spesialis perawatan kulit kepala Clear Paris Institut.

Rambut berketombe menjadi musuh besar bagi penampilan setiap orang. Bagaimana cara mendapatkan rambut sehat dan bebas ketombe? Shampo rambut berminyak apa dan adakah faktor lain mari kita temukan jawabannya.

Rambut berminyak adalah penyebab utama ketombe, penggunaan produk shampo rambut berminyak menjadi solusi yang tepat. CLEAR menjadi shampo anti ketombe yang terpercaya menghilangkan ketombe dan rambut berminyak. Selain itu dengan mengkonsumsi makanan tertentu juga dapat mengatasi masalah tersebut.

Makanan berikut dapat mengatasi masalah rambut berminyak. Langsung saja kita simak ya penjelasannnya.

1. Makanan kaya vitamin B dan E
Selain memakai shampo anti ketombe mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A akan membantu rambut tumbuh kuat dan indah, vitamin B dan E juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan begitu, rambut terlihat tidak kusam dan lepek.

Kandungan vitamin B bisa kamu dapatkan dari makanan seperti kacang, sayuran, dan buah-buahan. Sementara itu, kandungan vitamin E bisa kamu dapatkan dari biji bunga matahari, sayuran hijau, dan kacang-kacangan.

2. Makanan kaya Zinc
Zinc dapat membantu kita untuk melawan minyak yang diproduksi tubuh. Jika ingin menambah kandungan zinc dalam tubuh, perbanyaklah makan gandum, kerang, dan telur. Selain itu, zinc juga bisa didapat dari suplemen makanan. Itu sebabanya zink menjadi salah satu bahan yang terdapat pada shampo anti ketombe.

3. Lemak baik
Jika rambutmu berminyak, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung lemak baik dan hindari makanan yang mengandung lemak jahat.

Lemak jahat yang sebaiknya kamu hindari terkandung dalam margarin, mentega, dan lemak hewani. Untuk itu, ganti kebutuhan lemak dalam tubuh dengan memakan makanan yang mengandung lemak baik seperti ikan, kacang, dan minyak sayur.

Clear sebagai produk anti ketombe terbaik mempunyai formula baru yaitu Triple Anti-Dandruff Technology revolusioner dari CLEAR, adalah terobosan teknologi baru yang menggabungkan perawatan rambut dan perawatan kulit kepala. Diperkaya Vitamin B3 dan Komponen Protein untuk menghilangkan, melawan, dan mencegah dari ketombe.

Shampo rambut berminyak CLEAR Shampo anti ketombe terbaik. Spesialis perawatan kulit kepala Clear Paris Institut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.