Pengunjung Blog



Sofa Ruang Tamu Cantik buat Rumah Minimalis

Image result for ikea
Memilih sofa buat rumah minimalis tidaklah semudah yang kita bayangkan. kalian perlu memikirkan dari berbagai segi, baik itu estetika maupun fungsinya. Termasuk dalam memilih sofa buat ruang tamu. Karena, ruang tamu ia lah ruangan utama yang dapat menunjukkan selera dari si pemilik rumah. Dengan melihat ruang tamu, suasana seluruh isi rumah juga dapat dinilai. 

Nah, agar kalian tidak salah pilih dengan sofa yang akan digunakan, intip galeri sofa dari IKEA berikut ini:

1. Sofa Putih yang Bersih dan Coklat yang Hangat
Tidak dapat salahkan bila warna putih memberi kesan ruangan yang bersih dan lebih luas. Namun, bila kalian ingin ruang tamu mu terkesan hangat, kalian dapat mempercantik ruang tamu mu dengan memilih warna dengan nuansa coklat. Variasi desain hiasan dinding yang unik dan aksen merah pada beberapa item memberi tampilan sofa berikut ini terlihat bersih sekaligus elegan. Beli di IKEA yang sudah jelas kualitasnya.

Related image

2. Abu-abu yang cozy hingga hitam yang elegan
Dalam memilih warna sofa, sebaiknya kalian menyesuaikannya dengan warna dinding. Tidak harus sama ladies, pintar-pintarlah memadu padankan warna. Warna abu-abu dan hitam yaitu warna netral yang dapat diaplikasikan buat berbagai jenis warna dinding. Bervariasi bantal-bantal dengan sarung bantal yang menarik serta cat dinding yang senada memberi sofa abu-abu ini terlihat manis dan sederhana. Kalau kalian ingin memilih sofa berwarna abu-abu namun tidak terkesan kusam, pilihlah warna sofa yang dipadukan dengan warna hitam seperti ini. Elegan!

3. Tampil Dramatis dengan Sofa Merah
Warna merah identik dengan gairah yang membara. Warna merah seringkali dipakai sebagai warna utama dan mempertegas sebuah ruangan. Empat buah sofa yang dijadikan satu berikut ini dapat kalian tata sesuai keinginanmu. Mau dua atau empat sofa sekaligus.

4. Sejuk Dengan Sofa Berwarna Hijau
Warna ini secara tidak langsung dapat diartikan dengan warna alam. Warna ini memberi rasa harmonis, relaksasi, menurunkan stress, menyejukkan, dan menenangkan.

Itulah pemaparan mengenai sofa ruang tamu cantik buat rumah minimalis yang dapat kalian peroleh di IKEA dan pastinya dengan banyak pilihan warna sesuai selera kalian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.