Pengunjung Blog



Peralatan Dapur IKEA Murah Terjangkau

Related image
Berbicara mengenai peralatan dapur  ada beragam jenis dari peralatan dapur yang sering digunakan saat tengah melakukan masak di dapur. Kali ini produk dari IKEA menyediakan varian perkakas alat alat dapur seperti cobek dan ulekan yang hadir dengan warna hitam. Benda yang satu ini pasti sering dibutuhkan bahkan mungkin hampir setiap hari kita menggunakan cobek dan ulekan untuk menghaluskan bumbu bumbu masak yang diperlukan.

Dengan memiliki tinggi 10 cm dan diameter 14 cm cobek Adelsten memiliki dua sisi berbeda untuk menghancurkan bumbu karena tumbukan dapat dibalik. Disamping itu cobek Adelsten terbuat dari marmer keras dengan warna hitam berfungsi dengan baik dalam menghancurkan bumbu secara efisien. Cobek dan ulekan Adelsten di jual dengan harga 199 ribu rupiah. 

Image result for Peralatan Dapur ikea

Masalah kebutuhan dapur memang sangat sensitif karena menyangkut soal masakan untuk konsumsi sehari hari. Untuk itu kebersihan serta higienis harus tetap dijaga salah satu bentuknya yaitu menjaga peralatan dapur agar tetap bersih. Menjaga kebersihan peralatan dapur agar tetap bersih salah satunya menjaga agar makanan bisa aman dari banyak gangguan dengan menggunakan tutup microwave dari IKEA.

Tutup microwave  memiliki fungsi untuk menjaga kebersihan masakan saat akan disajikan. Microwave  memiliki lubang kecil yang berguna untuk mengeluarkan uap. Microwave dijual dengan harga yang sangat murah hanya sekitar 20 ribu rupiah sudah bisa untuk dipakai menutup masakan anda dirumah.

Semua peralatan dapur dari IKEA sudah terbukti jelas kualitas dan jenis barang yang dijual bahanya pun juga bagus,serta memiliki harga yang sangat terjangkau untuk dibeli. Bagi anda yang menginginkan lebih banyak peralatan dapur di IKEA bisa langsung membuka alamat kami karena disana masih ada banyak jenis peralatan yang lainnya untuk memenuhi kebutuhan perkakas di dapur anda seperti, timbangan baja tahan karat Ordning, Trygg atau mangkuk saji di dasari dengan kaca bening cocok sebagai wadah masakan anda yang akan siap untuk disajikan. Harga Trygg seharga 40 ribu rupiah. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.