Pengunjung Blog



Ini Dia Kasur Anak IKEA Yang Multifungsi Dan Sangat Unik

Image result for ikea
Kasur anak pada umumnya hanya sebagai tempat untuk beristirahat dan juga tempat untuk tidur sepanjang malam. Kasur yang nyaman bisa membuat seseorang merasa betah berada di atasnya. Terkadang kasur anak bisa memakan banyak tempat karena ukurannya yang cukup besar. Bagi ukuran kamar yang terbilang kecil, hal ini dapat menghabiskan tempat dan juga bisa membuat Anda sulit untuk menyimpan barang lainnya. 

Hal ini dapat menjadi salah satu sebuah masalah bagi pemilik rumah minimalis. Tidak hanya itu saja, kasur anak yang awet dan tahan lama tentunya akan menjadi salah satu incaran bagi siapa saja khususnya bagi mereka yang memiliki anak kecil. Khusus bagi anak-anak, maka mereka akan terus tumbuh dan bertambah tinggi hingga umur tertentu. Ini akan menjadi sulit jika Anda harus selalu mengganti ukuran kasur anak yang sesuai dengan tinggi mereka.

Related image

Untuk dua masalah ini, salah satu took online IKEA akan memberikan referensi kepada kita semuanya. IKEA adalah sebuah toko perabot rumah tangga membuat kasur anak unik yang dapat berfungsi tidak hanya sebagai tempat untuk tidur saja, juga melainkan untuk menyimpan barang. Selain itu, ia juga menciptakan sebuah kasur anak yang dapat digunakan di dalam waktu panjang.

Berikut kasur anak yang sangat unik ala IKEA. Kasur anak ini memiliki ruang kosong di bawah kasur yang bisa digunakan untuk menyimpan barang yang tidak terlalu sering digunakan. Ini dapat menjadi gudang mini yang rapi dan lebih aman. Laci yang terdapat di bawah kasur anak bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti tas, buku, selimut, bantal, bahkan pakaian.

Kasur anak ini sangat unik, karena dapat ditarik dan diubah panjangnya sehingga dapat menyesuaikan pertumbuhan tinggi anak. Bagaimana, ketiga kasur anak IKEA ini sungguh unik bukan? Selain cocok untuk penghematan ruangan bagi rumah minimalis, kasur anak ini juga bisa menjadi solusi bagi anak yang terus tumbuh dan berkembang. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.