Pengunjung Blog



Tips Membuat Dekorasi Rumah Unik di Snapy

Dekorasi Rumah Unik
Dekorasi Rumah Unik
Hal yang terpenting dalam setiap rumah adalah kenyamanan dan estetikanya sehingga kita bisa betah berada disana. Memiliki rumah minimalis yang sempit bukan berarti anda memiliki estetika yang terbatas. Namun anda masih bisa membuat rumah sempit anda menjadi tempat tinggal yang nyaman karena sekarang ada Snapy yang menyediakan berbagai dekorasi rumah unik termasuk untuk rumah minimalis. 

Berikut ini ada beberapa tips mendekorasi rumah anda agar betah berlama-lama disana, diantaranya:

Gunakan partisi terbuka
Anda bisa menggunakan partisi terbuka untuk memisahkan ruang agar rumah anda terkesan lebih luas. Misalnya untuk memisahkan ruang tamu dengan ruang keluarga. Dengan partisi terbuka ini anda bisa dengan mudah memindahkan dan mengatur ruangan anda sehingga tidak monoton. Selain itu anda juga bisa memilih partisi berapa rak besar yang bisa sekaligus digunakan untuk tempat menaruh barang atau hiasan rumah.

Cermat memilih furniture
Pemilihan furniture juga perlu dipertimbangkan untuk anda yang memiliki rumah minimalis. Disarankan untuk tidak memilih furniture dengan ukuran yang besar agar tidak membuat ruangan rumah anda lebih sempit. Namun sesuaikan ukuran furniture anda. Hal ini berlaku untuk kursi, lemari dan lain sebagainya.

Tanaman dalam ruang
Anda juga bisa menyimpan beberapa tanaman dalam ruang. Misalnya di sudut ruang tamu anda. Selain itu bisa juga di dapur dengan menempatkan pot-pot kecil di pinggir kusen jendela. Penempatan tanaman ini bisa membuat suasana rumah anda menjadi lebih segar dan nyaman. Selain itu juga memberikan pencerahan karena efek kontras dari tanaman tersebut.

Permainan tekstur
Ternyata tekstur juga dapat memberikan pengaruh besar pada sebuah ruangan. Untuk membuat suasana menjadi lebih hidup, anda bisa menggunakan desain bata ekspose untuk ruang keluarga anda. Desain tersebut dapat membuat ruangan terkesan unik dan menarik.

Itulah beberapa tips mendekor rumah minimalis agar kita bisa betah berada disana. untuk lebih praktis, pilihlah dekorasi rumah unik di Snapy yang bisa anda pesan secara online dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.