Pengunjung Blog



Produk Terbaru di Katalog Ikea Indonesia

Produk Terbaru di Katalog Ikea Indonesia
Katalog Ikea Indonesia
IKEA sudah luncurkan katalog ikea indonesia 2019 bertema merayakan kebutuhan barang yang berbeda di kehidupan sehari-hari dalam setiap rumah. Katalog ramah lingkungan ini memiliki lebih dari 280 lembar yang menampilkan serangkaian perabot rumah tangga terbaru yang bisa ditemukan di 7 fitur rumah pada solusi inspiratif. 

IKEA Indonesia menerbitkan katalog tahun 2019 pada awal bulan September 2018. Yang merupakan awal tahun baru bagi IKEA. Katalog ini bisa berlaku selama satu tahun sampai bulan Agustus 2019, ucap Country Marketing Manager IKEA Indonesia, beliau Eliza Fazia dalam sambutannya pada saat di Alam Sutera, kabupaten Tangerang, pada hari Kamis tanggal 10 – 09 - 2018.

katalog ikea indonesia 2019 memberikan solusi untuk kehidupan di rumah dengan segala tantangannya, ketegangan dan kebutuhan. Sehingga impian yang bisa diatasi melalui berbagai inspirasi pada 7 rumah yang dihadirkan di dalamnya. Eliza mengatakan: 29% orang Indonesia menyatakan ingin hidup lebih serba minimalis dan 60% keluarga yang memiliki anak menyatakan penyebab utama argumentasi di dalam rumah dikarenakan oleh barang yang berserakan. 



Oleh karena itu, 2 dari 7 contoh rumah yang ditampilkan dalam katalog IKEA bisa mengatasi kedua jenis permasalahan rumah tangga tersebut. Salah satu dari rumah yang diterbitkan berfokus pada bagaimana solusi untuk mengatur bermacam aktivitas serta menyimpan barang-barang kecil. Rumah lainnya yang berkonsep minimalis akan tetapi tetap memberikan kenyamanan, ketenangan serta keharmonisan, tutur Eliza. Dengan diterbitkannya katalog terbaru, IKEA juga memberi tawaran produk-produk terbaru yang bisa dilihat pada cover depan katalog.

Seperti sofa grönlid, kerangka tempat tidur songesand, juga ada bantal kursi skäggört, sampai bantal kursi vendla, juga jenis nedja, serta meja baki gladom. "Produk-produk baru ini bisa dilihat di cover depan katalog. Jadi rangkaian produk-produk baru 2019 juga ada produk favorit akan dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau," ucap Eliza. Rencananya katalog ikea indonesia 2019 akan didistribusikan secara Cuma-cuma ke setiap rumah yang berada dalam wilayah Tangerang, Jakarta Barat, Tangerang Selatan, dan juga Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.