Pengunjung Blog



3 Paket Asuransi All Risk Untuk Mobil Kesayangan Anda

 Asuransi All Risk
Memiliki kendaraan pribadi tentu tidak lepas dari segala risiko kerusakan, ya. Berbagai hal yang bisa menyebabkan kendaraan Anda rusak kadang terjadi tiba-tiba tanpa diduga sebelumnya. Sudah pasti kita tidak mengharapkan itu, tapi apa yang akan terjadi nanti siapa yang tahu? Karenanya, penting bagi Anda untuk sedia payung sebelum hujan.

Kalaupun ada kejadian yang menimbulkan kerusakan, setidaknya ada yang menanggung kerusakan mobil kesayangan Anda. Bagaimana caranya? Tentu dengan mengasuransikan mobil Anda. Jika Anda masih bingung ke mana harus mengasuransikan mobil kesayangan, Adira kini telah menyediakan pelayanan asuransi all risk.
Asuransi All Risk
Autocillin, asuransi all risk yang pasti dapat dipercaya. Ada tiga pilihan paket yang bisa Anda pilih di sini. Apa sajakah itu? Ini dia!

1. Paket Comprehensive 1
Apabila Anda memilih paket Comprehensive 1 ini, Anda hanya akan mendapat tambahan tanggung jawab hukum pada pihak ketiga. Misalnya saja saat Anda menabrak kendaraan lain, maka tanggung jawab hukum terhadap pihak yang Anda tabrak akan ditanggung asuransi ini.

2. Paket Comprehensive 2
Paket ini merupakan asuransi all risk yang akan menanggung kerusakan mobil yang disebabkan oleh bencana alam. Contohnya bila mobil Anda rusak karena tsunami, banjir, letusan gunung berapi, longsor, topan, hujan es, dan badai. Selain itu, sama dengan paket Comprehensive 1, paket ini juga akan menambahkan tanggung jawab hukum pada pihak ketiga.

3. Total Lost Only
Paket ketiga yang ditawarkan asuransi all risk ini adalah Total Lost Only. Paket asuransi ini akan menanggung kerusakan total pada mobil Anda atau jika mobil Anda hilang. Paket Total Lost Only akan menanggung kedua hal tersebut hingga 75 persen.

Itulah ketiga paket asuransi all risk yang bisa Anda pilih untuk mobil kesayangan Anda. Tidak usah ragu lagi karena selain harga yang terjamin, Anda juga akan mendapat berbagai keuntungan lain. Istimewanya lagi, Anda bisa melakukan klaim hanya dengan aplikasi di smartphone Anda. Bagaimana, sangat gampang sekali, bukan?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.