Pengunjung Blog



Cara Memilih Bahan Tirai Shower Kamar Mandi

Cara Memilih Bahan Tirai Shower Kamar Mandi
Kamar mandi
Tirai shower merupakan aksesoris kamar mandi yang mempunyai peran penting untuk area shower ruang mandi. Jika dahulu, orang-orang menggunakan tirai shower berbahan kayu logam. Sekarang orang-orang menggunakan tirai shower dengan desain yang modern dan bahan yang berkualitas. Bahan tirai ruang mandi bisa mempunyai fungsi yang sangat besar untuk menggambarkan perasaan anda ketika mandi di ruang mandi berdesain minimalis modern. 

Warna tirai shower mandi yang kusam mampu membuat ruang mandi terlihat lebih keren dan modern. Meskipun demikian, anda harus bisa memilih warna dan desain tirai shower yang sesuai dengan dinding ruang mandi dan keramik yang digunakan di ruang mandi. Pemilihan bahan tirai shower dapat juga tergantung pada jenis gorden yang anda inginkan. Apabila anda berkeinginan untuk memasang tirai berwarna gelap, maka gunakan tirai shower berbahan metalik dengan hiasan yang melengkung. 


Apabila anda ingin menutupi area shower dari empat sisi, maka gunakanlah tirai shower berbentuk persegi panjang. Anda bisa menggunakan bahan tirai shower dengan lengkungan yang senada dengan desain shower. Anda juga dapat menggunakan gorden shower berbahan sabit yang sesuai dengan bukaan bak mandi. Ada beberapa jenis dari bahan tirai shower yang bisa digunakan untuk kamar mandi minimalis yaitu shower enlarger rod jika anda membutuhkan pembesaran daerah shower pada bak mandi.

Untuk pemilihan bahan tirai shower di kamar mandi usahakan untuk tidak menggunakan bahan dari kayu. Hal ini karena bahan kayu mudah rapuh dan mudah terserang jamur. Tirai shower ruang mandi tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Anda harus memilih bahan tirai yang sesuai dengan struktur dan desain ruang mandi, serta area shower Anda. 

Tirai shower yang banyak digunakan adalah tirai yang ringan, berbahan logam sehingga cocok digunakan untuk menggantung gorden. Selain itu, tirai harus panjang dan awet karena digunakan sehari-hari. Tirai shower yang dijual di ikea adalah tirai shower lasjon, innaren, eggegrund, saltgrund, rosenfibbla, bjornan, doftklint, saxalven, vadsjon, skorren, foljaren, dan bolman.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.