Pengunjung Blog



Berbagai Model Lemari Pakaian Paling Populer

Berbagai Model  Lemari Pakaian  Paling Populer
Model lemari pakaian

Lemari pakaian adalah salah satu perabot atau furniture rumah ikea yang penting untuk diletakan di kamar. Selain digunakan untuk menyimpan pakaian, lemari juga bisa dijadikan tempat menyimpan barang-barang pribadi yang berharga. Dengan adanya lemari ini, pakaian dan barang berharga akan aman dan tertata rapi. Anda yang kebetulan sedang mencari model lemari pakaian yang menarik, simak hingga selesai artikel ini. 5 Model Lemari Pakaian Berbagai Jenis Pintu.

Jika benar anda sedang mencari informasi seputar model lemari pakaian maka anda beruntung menemukan artikel ini. Dalam artikel ini ada beberapa model lemari pakaian yang bisa dengan mudah anda dapatkan di pasaran. Berikut informasi selengkapnya,

Lemari Pakaian 2 Pintu Kvikne
Model lemari pakaian yang pertama adalah lemari dengan 2 pintu kvikne. Lemari ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 120 x 190 cm. Saat anda ingin membuka atau menutup pintu lemari hanya perlu menggesernya.



Lemari Pakaian 2 Pintu Musken
Lemari 2 pintu memang banyak menjadi pilihan karena biasanya lemari seperti ini bisa diletakan di ruangan yang tidak terlalu besar. Musken lemari 2 pintu ini memiliki desain dan warna yang sangat bagus. Warna coklatnya dapat memperindah ruangan anda.

Lemari Pakaian 3 Pintu Brimnes
Model lemari pakaian yang selanjutnya adalah lemari yang dilengkapi dengan cermin panjang. Cermin ini dapat membantu anda saat memantaskan pakaian yang akan dipakai. Di dalam lemari terdapat rak yang bisa mempermudah penyusunan.

Lemari Pakaian 4 Pintu Stuva
Lemari pakaian 4 pintu ini dapat menjadi solusi lemari pakaian untuk anak anda. Karena ada 4 pembagian ruang, anda bisa mengelompokan pakaian yang anak anda gunakan. Pastikan untuk mengajarkan anak pakaian mana yang harus dipakai setiap harinya.

Lemari Pakaian Pintu Geser
Lemari pakaian pintu geser memang lebih dipilih daripada lemari berpintu engsel. Hal ini dikarenakan lemari dengan pintu geser tidak akan memakan banyak tempat apabila dibuka atau ditutup. Lemari jenis ini sangat cocok untuk ruangan minimalis.

Di atas adalah beberapa model lemari pakaian dengan jenis pintu yang berbeda-beda. Anda bisa memilih salah satu lemari pakaian di atas kemudian meletakannya dalam ruangan. Pakaian anda sekarang bisa tersimpan rapih dalam lemari. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.