Pengunjung Blog



3 Persiapan Sebelum Menggunakan Make Up


Make up bagi kaum wanita tentu menjadi hal yang biasa sebab make up ini akan membantu kondisi kulit pada wajah menjadi segar dan akan memberikan rasa percaya diri yang lebih. Selain itu juga make up ini digunakan untuk menutupi segala kekurangan yang ada pada wajah agar tetap dalam keadaan yang cantik. Untuk masalah cara makeup sehari hari bagi kaum wanita tentu mudah sekali namun tetap saja harus berhati – hati agar bisa menghasilkan makeup yang maksimal.

Cara makeup sehari hari yang biasa dilakukan tentu anda harus memulai dari mempersiapkan wajah agar siap untuk di make up lebih lanjut. Berikut ini adalah hal yang harus dilakukan ketika mempersiapkan wajah agar bisa menggunakan makeup pada wajah kita dengan hasil yang maksimal diantaranya :

Cuci wajah dengan air bersih

 cara makeup sehari hari


Hal pertama ini harus dilakukan sebelum wajah akan di rias agar wajah dalam keadaan bersih dan segar. Kalau perlu gunakan pembersih wajah agar bisa mengangkat kotoran yang ada pada kulit wajah. Namun hindari mencuci dengan air panas sebab akan membuat kulit wajah menjadi kering.

Lakukan eksfoliasi pada wajah

Eksfoliasi ini diperlukan agar kondisi kulit wajah tetap dalam keadaan segar khususnya pada kulit wajah yang sudah terkelupas. Makanya penggunaan masker wajah secara rutin ini sangat bagus untuk menjaga kondisi kulit wajah agar tetap dalam keadaan baik.

Gunakan pelembab

Penggunaan pelembab sebelum menggunakan riasan ini akan membantu supaya mudah untuk diratakan. Selain itu bisa membuat tampilan akhir menjadi lebih sempurna. Ketika sedang menggunakan pelembab maka diamkan beberapa menit dan lakukan pijatan – pijatan ke seluruh wajah.

Bila ingin menggunakan cara makeup sehari hari ini maka lakukan 3 persiapan seperti yang ada di atas sebelum gunakan make up agar dalam melakukan riasan bisa lebih baik dan sempurna. Baru setelah melakukan persiapan di atas bisa menggunakan make up sesuai dengan yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.