Pengunjung Blog



Rekomendasi Service Mobil Baru di Dealer AUTO2000 Jakarta Utara


Saat ini, transportasi berbasis mesin merupakan hal yang penting dan sebagian besar orang mampu bahkan mahir menggunakannya. Kendaraan bermesin saat ini seperti menjadi aksesoris yang wajib dimiliki oleh setiap rumah. Hal tersebut wajar mengingat saat ini tidak lagi sama dengan pada zaman dahulu. 

Pada saat ini, setiap orang dituntut untuk datang tepat pada waktunya sehingga harus memiliki kendaraan yang bisa digunakan secara efisien dalam memangkas waktu dan jarak tempuh dari kediaman ke berbagai tempat. Selain itu, kendaraan yang dipasarkan di dealer AUTO2000 Pluit Jakarta Utara ini diproduksi dengan mementingkan keamanan dan kenyamanan pengemudi sehingga membuat para penumpang di dalamnya merasa nyaman dengan kendaraan tersebut.

Service Berkala untuk Mobil Baru
Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengemudi dan penumpang mobil, dealer AUTO2000 Pluit Jakarta Utara menyediakan jasa service untuk mobil Anda dan keluarga. Banyak hal yang perlu Anda dan keluarga cegah sedari dini sebelum dealer memvonis bahwa mobil Anda telah rusak dan perlu diperbaiki. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa layanan service yang disediakan dari pihak dealer. 

Service yang baik bagi mobil Anda ialah dilakukan secara berkala. Bagi mobil baru, service yang baik yang perlu dilakukan ialah 1.000 km pertama. Meskipun dalam interval yang pendek, service pertama ini perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi mobil secara keseluruhan. Service ini bertujuan agar apabila ada kerusakan di dalam mobil, maka segera dilakukan penggantian sedini mungkin untuk menghindari kerusakan yang lebih serius bagi mobil kedepannya.

service selanjutnya, yakni pada service kedua pada dealer AUTO2000 Pluit Jakarta Utara, ada beberapa penggantian dari part mobil yang Anda miliki. Service kedua ini dilakukan ketika mobil telah menempuh perjalanan sejauh 10.000 km. Pada service ini, pengecekan dan pembersihan dilakukan pada bagian-bagian sistem rem, filter udara, pengecekan rotasi ban, pengecekan accu atau baterai pada mobil. 

Selain itu, pengecekan dilakukan juga pada sirkuit dan kondisi-kondisi elektrik pada mobil. Pengecekan pada oli dan filter mobil pula dilakukan pada service berkala yang kedua ini.
Mobil Anda harus melakukan service berkala yang ketiga di dealer AUTO2000 Pluit Jakarta Utara apabila telah menempuh jarak sejauh 20.000 km. 

Dalam jarak ini, mobil biasanya sudah terdapat keluhan-keluhan yang dapat Anda rasakan. Banyak part mobil yang diganti, seperti kampas rem. Pada service ketiga ini, mobil Anda mesin Anda akan disetel ulang karena mesin mengalami kemunduran fungsi akibat pemakaian dalam jangka waktu tersebut. 

Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah kondisi dari air conditioner. Ceritakan keluhan-keluhan apa saja yang Anda dapatkan dari mobil Anda antara service kedua ke service yang ketiga ini. Anda dapat mencoba untuk berkonsultasi mengenai service pada mobil Anda di gerai Auto2000 terdekat. Yuk Kunjungi dealer AUTO2000 Pluit Jakarta Utara disini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.