Pengunjung Blog



Payment Gateway Mandiri Faspay, Sarana Membangun Cashless Society

Payment Gateway Mandiri
Payment Gateway Mandiri
Di zaman yang serba online ini sepertinya keberadaan uang fisik sudah tidak terlalu diprioritaskan. Pasalnya, semua transaksi bisa dilakukan melalui transfer terutama jika melakukan belanja online yang telah dimudahkan dengan adanya payment gateway Mandiri. Payment gateway ini ternyata juga menjadi salah satu sarana cerdas untuk membangun cashless society. Bagaimana? Yuk, simak lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Cashless Society?
Cashless society merupakan sebuah kondisi perekonomian negara dimana uang tunai tidak lagi digunakan dalam transaksi finansial. Ini berarti semua proses transaksi dilakukan secara uang digital, misalnya menggunakan uang debit (transfer), e-wallet, uang virtual dan sebagainya yang dilegalkan.
Sebenarnya, dengan adanya sistem cashless ini transaksi akan semakin mudah karena setiap pembayaran akan dilakukan dengan nominal yang pas tanpa perlu rumit dengan uang kembalian. Belum lagi kalau uang kembaliannya tidak ada, biasanya penjual harus mondar-mandir cari penukaran.

Bagaimana Payment Gateway Mandiri bisa Membangun Cashless Society?
Sebagai salah satu sarana penghubung antara pihak e-commerce dengan bank dagang, payment gateway dapat memenuhi semua kebutuhan penggunanya, salah satunya Faspay. Dengan menggunakan Faspay, Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari pada e-commerce di dalamnya melalui transaksi finansial secara online tanpa perlu melakukan pembayaran tunai. Online shop yang bekerja sama juga menjual beragam produk kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion, tiket wisata, penginapan, asuransi, dan kebutuhan kecil lainnya.

Adapun merchant yang telah bekerja sama dengan Faspay, yaitu.

● Bhinneka
● Kudo
● Scoot
● Loket
● Asuransi Simasnet
● Sophie Paris
● Akulaku
● The Mulia Bali
● Klik Indomaret
● 1000 Pulau.com
● ACC
● Advance E-store
● Lippo Insurance
● Alang Alang House Ubud
● Asia Wisata
● Axioo
● dan masih banyak lagi.

Berapa Biaya Transaksi Payment Gateway Mandiri di Faspay?
Salah satu hal penting yang sering dijadikan pertimbangan saat melakukan transaksi online adalah biaya transaksinya. Jika menggunakan Faspay dengan payment gateway Mandiri, Anda tidak perlu khawatir karena biaya transaksi sangatlah murah seperti ketika melakukan transfer biasanya. Bahkan, bisa jadi biaya di Faspay lebih murah daripada biaya transfer antarbank.

Pembayaran Mandiri melalui payment gateway Faspay dibedakan menjadi 4 dengan biaya transaksi yang berbeda, yaitu Mandiri clickpay, Mandiri ATM, Mandiri e-cash dan bank Mandiri. Adapun besaran biayanya sebagai berikut:

Jenis Transaksi Biaya Transaksi
Mandiri clikpay 5.000
Mandiri ATM 5.000
Mandiri e-cash 3.000
Bank Mandiri 4.000

Nah, itulah tadi informasi lengkap seputar payment gateway Mandiri beserta besaran biaya transaksinya yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam membangun cashless society.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.