Pengunjung Blog



Berbagai Fitur Asuransi Mobil Yang Dimiliki Autocillin

Asuransi Mobil
Sebagai salah satu Asuransi mobil terbaik yang ada di indonesia autociliin selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Asuransi mobil merupakan salah satu hal yang dibutuhkan oleh para pemilik mobil terutaa mobil yang memiliki harga tinggi. Karena memang sekarang ini banyak sekali orang yang memiliki hobi untuk mengoleksi berbagai jenis mobil sport seperti lamborgini.

Dengan koleksi mobil yang dimiliki tersebut pastinya kalian tidak ingin apabila terjadi sesuatu pada mobil yang kalian miliki. Salah satu caranya yaitu dengan mengikuti Asuransi mobil agar kalian bisa terlindung dari berbagai resiko. Autocillin merupakan asuransi mobil yang bisa kalian pilih karena jika berbicara mengenai kualitas pelayanan maka kualitas pelayanan dari autocilin ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.
Asuransi Mobil
Banyak sekali fitur yang dimiliki oleh autocilin yang pastinya akan membuat kalian tertarik untuk memiliki Asuransi mobil ini, berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat pada asuransi mobil autocilin yang bisa kalian dapatkan.

1. New for old

Bagi kalian yang memiliki mobil baru yang mengalami kondisi total loss accident pada 6 bulan pertama. Maka kalian akan mendapatkan mobil baru dimana yang dimaksud mobil baru di sini adalah mobil yang memiliki usia maksimal 1 bulan setelah tanggal berlakunya STNK pada waktu penutupan polis.

2. Personal effect

Fitur yang satu ini merupakan jaminan ganti rugi dengan nilai maksimum Rp 2.000.000 apabila terjadi kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang ada di dalam mobil. Pertanggungan ini dapat di lakukan klaim apabila terjadi saat kondisi total loss accident.

3. STNK renewal servise

Fitur ini berupa gratis biaya jasa pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui biro jasa rekanan adira insurance. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa hal tersebut tidak termasuk biaya pajak STNK, biaya administrasi , formulir dan sejenisnya.

4. Bengkel rekanan autocillin

Fitur ini merupakan salah satu hal yang snagat menarik yaitu dukungan bengkel rekanan yang disertai dengan garansi 6 bulan untuk seluruh pekerjaan.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Asuransi mobil yang pastinya akan berguna untuk menambah wawasan kalian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.