Pengunjung Blog



3 Jenis Asuransi Kendaraan Sinarmas

Asuransi Kendaraan Sinarmas
Asuransi Kendaraan Sinarmas
Bagi pemilik kendaraan bermotor, khususnya mobil memiliki sebuah asuransi merupakan cara paling mudah dalam menjaga dan merawat mobil dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti kemalingan, kecelakaan atau musibah lainnya. Ada banyak sekali perusahaan asuransi yang saat ini berkembang di Indonesia, salah satunya adalah asuransi kendaraan Sinarmas.

Sinarmas merupakan salah satu perusahaan asuransi yang memiliki banyak produk, dari kesehatan, keselamatan jiwa dan juga kendaraan. Produk asuransi kendaraan sinarmas menjamin kendaraan bermotor kesayangan anda khususnya mobil.

Ada tiga macam jenis dari asuransi kendaraan Sinarmas, yang bisa Anda manfaatkan untuk melindungi kendaraan Anda, seperti daftar di bawah ini :

Komprehensif
Asuransi dengan jenis ini menjamin kerugian yang didapatkan akibat dari kecelakaan baik itu kecelakaan besar maupun kecil dengan kerusakan parah ataupun hanya sekedar penyok.

All Risk
Asuransi mobil ini hampir mirip dengan komprehensif hanya saja dilengkapi dengan perluasan jaminan akan bencana alam seperti banjir, gempa, atau bencana alam lainnya.

TLO
Untuk asuransi jenis ini menjamin kerugian akibat dari kehilangan ataupun kerusakan mobil dengan kerusakan total minimum 75% akibat dari kecelakaan.
Dari ketiga jenis asuransi di atas, ada beberapa fitur utama dari asuransi kendaraan sinarmas yakni
Memiliki rekanan bengkel lebih dari 800 bengkel

Memiliki sistem pembayaran premi yang full
Usia maksimal kendaraan 10 tahun untuk jenis asuransi All Risk
Untuk asuransi TLO usia maksimal kendaraan 15 tahun.

Dengan memiliki asuransi kendaraan Sinarmas Anda bisa memberikan perlindungan maksimal pada mobil atau kendaraan bermotor yang dimiliki. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki asuransi kendaraan ini adalah permohonan claim premii yang mudah dan cepat. Sinarmas memberikan fasilitas pelayanan asuransi dengan menjamin kualitas bengkel rekanan dan juga kualitas Sistem kerja guna menjamin kepuasan para pemilik asuransi. 

Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi was-was akan resiko kriminalitas semacam pencurian. Perencanaan keuangan dan dana tambahan untuk mengatasi masalah kerusakan pada mobil juga bisa dengan mudah diatasi dengan mendaftar asuransi kendaraan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.