Pengunjung Blog



Oli Motor Terbaik Di Indonesia


Mengingat bahwa ketika anda ingin memiliki kendaraan berupa motor itu tidak mudah dan memerlukan pengorbanan yang sangat besar, maka sudah menjadi kewajiban bagi anda untuk menjaga dan merawat motor matic anda tersebut semaksimal mungkin. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat motor matic anda tersebut adalah dengan melengkapi mesin motor anda tersebut dengan oli motor terbaik yang memiliki kemampuan untuk membuat kondisi mesin motor anda selalu berada dalam kondisi yang prima dan siap digunakan kapan pun. 

Salah satu merk oli motor terbaik yang ada di Indonesia yang saat ini menjadi salah satu oli yang banyak diminati oleh para pemilik motor adalah oli Top One. Oli motor Top One merupakan jenis oli motor yang tergolong sebagai jenis oli sintetik yang lebih banyak memiliki keunggulan dibandingkan dengan jenis oli biasa atau mineral. Oli Top One ini dibuat dari komponen yang berasal dari minyak bumi dan diproses dan dimodifikasi secara kimiawi, bukan langsung dari minyak mentah yang ditambang dari perut bumi.


Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh oli motor terbaik Top One.Adapun beberapa keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Viskositas (kekentalan) yang jauh lebih stabil pada suhu yang cukup ekstrem baik suhu rendah maupun pada suhu yang tinggi.
  2. Memiliki unsur kimia yang lebih stabil dibandingkan dengan oli biasa.
  3. Tidak mudah menguap/lebih tahan terhadap penguapan, oksidasi dan minyak lumpur.
  4. Rentan waktu penggantian oli lebih panjang dibandikan dengan oli mineral biasa, sehingga dianggap lebih ramah lingkungan karena mengurangi jumlah limbah yang ditimbulkan.
  5. Mampu meningkatkan perhitungan ekonomis pada penggunaan bahan bakar dalam konfigurasi mesin otomotif tertentu.
  6. Dengan tidak mudahnya tertumpuk minyak lumpur (sludging) maka bisa meminimalisis terjadinya penyumbatan pada mesin yang menggunakan oli sintetis.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan keunggulan yang dimiliki oleh oli Top One sebagai oli motor terbaik di Indonesia yang harus anda ketahui sehingga anda memiliki alasan tepat untuk selalu menggunakan oli Top One untuk motor anda.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.