Pengunjung Blog



Cara Klaim Asuransi Mobil Yang Bagus

Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus - Berbicara tentang kendaraan , tentu mengansurasikan kendaraan terutama mobil tentu sangat penting sekali lho guys. Untuk mengansurasikan mobil tersebut, tenda tidak bleh berfikiran bahwa selama ini aman berkendara dan berfikiran sayang uangnya dan lainya. jika berfikiran sepeti itu, maka anda perlu mempertibangkan untuk mengubah pemikiran anda tersebut guna menghindari berbagai resiko yang bisa saja terjadi. 

Nah, jika anda butuh mengansuransikan mobil anda tersebut maka anda bisa mendapatkan Asuransi Mobil Yang Bagus anda mellaui asuransi Adira Autocillin. Perlu anda ketahui, Adira Insurance sebagai perusahaan penyedia jasa asuransi kendaraan roda empat atau mobil yang sudah berpengalaman dibidannya selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh nasabahnya.
Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus
Nah, jika anda berniat membeli Asuransi Mobil Yang Bagus anda tersebut, maka bisa diapastikan Adira Insurance memberikan keuntungan dan kepercayaan tinggi bagi anda karena Autocillin Adira tersebut. Melaui Adira Autocillin tersebut, maka informasi yang akan anda dapatkan sangat jelas dan transparan, agar konsumen tidak merasa dibohongi oleh pihak perusahaan. Misalnya tentang besarnya premi yang harus dibayar nasabah, bentuk jaminan, persyaratan pendaftaran, cara klaim asuransi mobil yang sudah ditetapkan perusahaan serta hal – hal lainnya diatur dengan sangat professional dan terbuka.

Nah, Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara klaim Asuransi Mobil Yang Bagus di Autocillin, anda bisa menyimak beberapa penjelasan yang terkait dengan klaim di Autocillin secara umum yaitu diantaranya anda harus Segera lapor dalam waktu 3 x 24 jam sejak kejadian. Anda bisa telepon ke Kantor Representative Adira Insurance di kota Anda / terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456, atau melalui SMS Channel 0812 111345, anda harus Sebutkan nomor polis asuransi anda, Perkirakan besar kerugian telah mencapai kerugian telah mencapai kerugian Total (75% dari Harga Pasaran).

Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian dan foto copy Polis + STNK yang masih berlaku, Untuk klaim pencurian mobil atau hanya pencurian tape, spion, dop dan peralatan standard lainnya lengkapi juga dengan surat kehilangan dan laporan dari Kepolisian setempat, surat blokir STNK, surat Subrogasi, Bawa segera kendaraan Anda ke Bengkel Rekanan ADIRA / Kantor ADIRA Insurance terdekat dan juga Pastikan anda telah melunasi premi asuransi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.