Pengunjung Blog



Inilah Kemewahan Eksterior Mercedes Benz S Class


Mercedes Benz S Class dikeluarkan oleh dari sebuah perusahaan yang memiliki nama sama yaitu Mercedez. Jerman sebagai pusat produksi mobil mewah ini telah sejak lama mampu menjaga powernya dibidang otomotif. Ratusan model dan tipe mobil berhasil di launching oleh Mercedez dalam beberapa dekade. Mercedez S-Class adalah salah satu bukti mobil paling mewah yang di produksi oleh perusahaan ini. Mewah, megah, nyaman dan tidak lupa aspek aman melekat pada S-Class ini. Tak ayal, produksinya selalu dinantikan oleh mereka yang menyukai mobil mobil mewah berkarakter.

Control body yang diterapakan pada mobil ini membawa kita layaknya naik karpet terbang ala aladin, artinya mobil ini melaju kencang tanpa kita merasa gonjangan berarti yang mengganggu kenyamanan penumpang.

Dari segi tampilan eksteriornya, Mercedes Benz S-Class ini tidak bisa kita abaikan begitu saja. Secara garis besar, desai yang diangkat oleh S-Class memadukan nuansa anggun tapi tetap sporty. Garis fitur pada bagian body mobil tidak sekedar garis, akan tetapi mampu menonjolkan kesan sporti sekaligus indah (berkarakter).

Kisi radiator pada bagian depan memiliki model 3 dimensi ditambahkan dengan lampu depan yang sangat ekslusif. Teknologi LED paling mutakhir digunakan dalam lampu depan mobil, sehingga menghasilkan nyala lampu yang sangat mewah. Semua teknologi yang terdapat di kisi radiator dan lampu LED paling mutakhir ini semakin menunjukkan bahwa semua bagian di luar dan di dalam mobil memang menggunakan teknologi tinggi sesuai standar S-Class. Selain itu, kedua bagian eksterior yang sangat memukau ini semakin mengokohkan posisi Mercedez Benz sebagai saloons terkemuka di dunia.

Saat mobil dalam keadaan berhenti, kesan mewah tidak bisa lepas dari S-Class. Bagian grille radiator dengan empat bilah kap yang cukup mencolok dan menonjol akan mendapatkan kontur terang dari lampu depan berteknologi LED terbaru. Kombinasi antara bentuk cekung dan cembung didalam bodi mobil akan semakin menonjolkan sisi sporty mobil ini.

Bergeser kebagian belakang, Mercedes Benz S-Class memiliki garis horizontal yang lebar untuk menampilkan kesan elegan sekaligus sporty. Lampu LED bicolour pada bagian belakang tepatnya pada bagian tutup boot membuat mobil ini tampak unik di dalam gelap.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.