Pengunjung Blog



Ini Dia 2 Tutorial Hijab Ala Dian Pelangi Untuk Ke Pesta


Mendapat undangan sebuah pesta terkadang membuat wanita berhijab kebingungan didalam mencari gaya hijab yang cocok untuk diaplikasikannya ketika akan mendatangi undangan tersebut.

Tentunya wanita berhijab ini ingin jika gaya hijabnya itu dapat membuat dirinya tampil menarik di acara undangan tersebut.
Memilih gaya hijab yang cocok memang bukanlah hal yang mudah karena jika salah didalam memilihnya, maka akan menyebabkan penampilan akan menjadi tidak menarik atau bahkan terkesan buruk. 
Jika anda wanita yang kurang begitu mempunyai ide didalam membuat kreasi hijab untuk datang ke undangan, maka sebaiknya anda melihat kreasi gaya hijab untuk ke undangan di tutorial hijab. 
Banyak tutorial hijab yang dapat anda lihat sebagai referensi anda didalam memilih gaya hijab untuk ke pesta, dan salah satunya adalah tutorial ala Dian Pelangi. Berikut tutorial gaya hijab dengan gaya untuk ke pesta ala Dian Pelangi diantaranya yaitu :
2 Tutorial Hijab Ala Dian Pelangi yang Pas Untuk Ke Pesta
  1. Tutorial Hijab Pesta Segiempat Layer
Yang dibutuhkan disini adalah satu buah hijab segiempat dan juga satu inner. Hijab segiempat tadi dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan ke kepala seperti pemakaian hijab seperti biasanya dengan posisi bagian kanan dan bagian kirinya sama panjang. 

 
Lalu sematkan dengan memakai peniti atau jarum dibawah bagian dagu. Bagian hijab yang sebelah kanannya ditarik ke belakang punggung sebelah kiri.

Lalu hijab bagian kirinya diambil lalu ditarik kekepala bagian atas sebelah kanan dan sematkan dengan jarum. Setelah itu rapihkan hingga hijabnya itu berbentuk hijab layer yang cantik.

2         2.     Tutorial Hijab Pesta Pashmina Bahan Sifon

Yang dibutuhkan didalam tutorial ini adalah satu buah pashmina sifon dan juga satu buah inner.
Pertama tama aplikasikan inner lalu pashmina aplikasikan dengan posisi hijab yang sebelah kanannya lebih pendek dari hijab yang sebelah kirinya. Sematkan jarum disisi kedua bagian hijab kanan dan kiri. 

Setelah itu hijab yang sebelah kiri yang panjang ditarik kebelakang lalu arahkan lagi ke depan melalui leher dan simpan di dekat hijab sebelah kanan.
Lalu tarik lagi hijab yang panjang tadi keatas kepala sebelah kiri rapihkan dan sematkan dengan jarum.
Hijab pendek yang sebelah kirinya ditarik kebagian kepala belakang dan sematkan dengan jarum. Lalu rapihkan dan jadilah hijab pesta yang cantik dari pashmina sifon.
Akhir Kata
Itulah tutorial hijab untuk ke pesta ala Dian Pelangi. Pada kedua tutorial diatas yang dibutuhkan adalah hijab model segi empat dan juga hijab model pashmina. Cara pengaplikasiannya juga mudah sehingga akan mudah diikuti oleh para wanita.
Diberdayakan oleh Blogger.