Pengunjung Blog



Paket Internet Murah OBOR Dari Axis

Paket Internet Murah OBOR Dari Axis

Bagi anda pelanggan setia Axis yang sudah lama menggunakan kartu perdana Axis baik untuk melakukan telepon atau untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan internet, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan paket internet murah OBOR Axis. Ya, paket internet murah OBOR Axis merupakan paket internet berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 - 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB. 

Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampe puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#. Paket internet OBOR Axis ini sangat digandrungi oleh berbagai kalangan terutama kalangan muda seperti siswa dan mahasiswa, mengingat tarif internet yang ditetapkan oleh Axis untuk paket internet yang ini relative lebih murah dan terjangkau oleh mereka. Itulah salah satu alasan mengapa mereka begitu menggandrungi paket internet OBOR Axis tersebut.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet murah OBOR Axis yang harus anda ketahui sebagai bahan pertimbangan anda dalam menggunakan paket internet yang satu ini. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Paket OBOR adalah paket Internet volume base yang dapat digunakan di jam 00.00 - 06.00 pagi dan akan diperpanjang otomatis.

Penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.
Kecepatan akses Paket OBOR adalah up to 7.2 Mbps/2.4 Mbps.
Pelanggan dapat melakukan registrasi paket di jam 00.00 - 23.59.

Penggunaan layanan Internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif regular kartu AXIS yang aktif.

Pembelian paket tidak berlaku untuk pelanggan XL, kartu yang sedang dalam masa tenggang dan kartu dengan pulsa yang tidak mencukupi untuk membeli paket yang dipilih.

Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dari satu Paket OBOR. Paket yang akan diperpanjang otomatis adalah paket yang terakhir diaktivasi.

Hal lain terkait paket internet murah OBOR Axis adalah bagi pelanggan yang Paket Unlimited AXISPRO/Gaul-nya masih aktif, diharuskan untuk UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli Paket OBOR.
Diberdayakan oleh Blogger.