Pengunjung Blog



Smartfren Memberikan Bonus Kuota Internet Super Besar

Smartfren Memberikan Bonus Kuota Internet Super Besar

Inetrnet adalah media yang sering dikunjungi dan dilihat oleh hampir semua orang dipenjuru dunia. Mengakses internet tersebut memerlukan kuota internet yang mendukung kelancaran dalam setiap jelajahnya. Sehingga sangatlah diprioritaskan untuk pintar – pintar memilih provider yang menyediakan kartu perdana specialis internet dengan harga yang ditawarkan super terjangkau. Salah satu provider ternama di Indonesia yang meberikan penawaran menarik untuk kuota internet dengan bonus super besar dalam setiap kali pengisiannya yaitu hanya tersedia pada kartu perdana internet dari smartfren. 

Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus internet dengan keunggulan support jaringan 4g LTE, sehingga ketika anda mengakses internet dapat dengan cepet dan mudah, karena didukung dengan sinyal yang kuat, luas dan stabil. Perlu anda ketahui bahwa tidak setiap provider dengan produk kartu internetnya menawarkan dan memberikan bonus kuota super besar, bonus kuota tersebut hanya berlaku dan dapat anda miliki ketika menggunakan kartu perdana khusus internet dari smartfren.

Adapun bonus kuota tersebut, disesuaikan besarnya dengan pembelian pulsa berdasarkan nominalnya. Ada 2 nominal pengisian pulsa yang secara otomatis menjadi kuota internet disertai dengan bonus kuota internetnya, berikut dibawah ini pemaparannya.

Isi ulang pulsa 20.000
Dengan pengisian pulsa minimal 20.000, anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 2Gb dengan tambahan bonus kuota isi ulang sebesar 1Gb. Maka total kuota intenet yang akan anda dapatkan sebanyak 3Gb dengan masa aktif selama 7 hari. Menarik bukan ?.

Isi ulang pulsa 60.000
Saat anda mengisi pulsa smartfren di kartu perdana khusus internet dengan nominal pembelian 60.000, maka anda akan secara otomatis mendapatkan kuota internet sebesar 2Gb ditambah 2,5Gb bonus isi ulang serta 12Gb untuk bonus internet malam. Total kuota yang anda dapatkan ialah 16,5Gb. Waaw, sangat memuaskan bukan ?.

Jangan lupa untuk mendapatkan kuota internet super bonus dari smartfren tersebut, langkah pertama yang harus anda lakukan ialah membeli kartu perdana internet dari smartfren. Jangan hawatir smarphone anda tidak menggunakan Andromax, karena kartu perdana khusus internet ini bisa digunakan pada smartphone apa saja, asalkan sudah support jaringan LTE 850Mhz atau 300Mhz.
Diberdayakan oleh Blogger.